Leonidas Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Bertarung membawa Guan Yu kurang lengkap rasanya kalau tidak diduetkan dengan Leonidas I. Seorang komandan Rise of Kingdoms yang berspesialisasi unit pasukan Infantry ini memang banyak digunakan pemain RoK di KvK Musim Penaklukan. 

Leonidas I adalah seorang raja prajurit dari negeri Yunani Sparta, dan yang ke-17 dari garis Agiad; sebuah dinasti yang mengklaim keturunan dari dewa setengah dewa Heracles dan Cadmus. 

leonidas rise of kingdoms rok wallpaper

Dia adalah suami dari Gorgo, putri Kleomenes I dari Sparta. Leonidas memiliki partisipasi penting dalam Perang Persia Kedua, di mana ia memimpin pasukan Yunani sekutu untuk berdiri terakhir di Pertempuran Thermopylae (480 SM) ketika mencoba untuk mempertahankan lulus dari tentara Persia menyerang; dia masuk mitos sebagai pemimpin 300 Spartan. 

Tips Memainkan Leonidas Rise of Kingdoms

Leonidas I adalah salah satu komandan yang paling banyak diminta oleh pemain Rise of Kingdoms dan akhir tahun lalu dia akhirnya ditambahkan ke dalam game. 


Dia adalah Komandan Legend dan dapat diperoleh melalui beberapa event yang akan kami bahas di bawah nanti. Leonidas, tidak seperti rekannya Guan Yu, adalah komandan Infantry yang sangat Defensif sementara masih memberikan jumlah damage yang tinggi. 

Skil Guan dan Leo dirancang dengan cara yang melengkapi satu sama lain baik kelebihan dan kekurangan mereka, lebih lanjut tentang itu nanti. Jika sobat adalah pemain yang mencari tank tangguh maka Leonidas adalah jawaban untuk kamu.

Build Talent Leonidas RoK Terbaik

Leonidas adalah komandan kedua (Secondary Commande yang lebih baik ketika dipasangkan dengan sebagian besar Komandan Infantry lainnya. 

Tetapi jika kamu ingin memiliki komandan dengan DPS tinggi seperti commander Yi Seong-Gye di belakang komandan tanky seperti Leonidas maka inilah build yang harus kamu gunakan. 

talent leonidas rok terbaik indonesia 2

Build talent tree Leonidas di atas semuanya wajib untuk diaktifkan, yang lainnya jelas preferensi pribadi. Jika sobat mencari lebih banyak kapasitas pasukan, pilih Fleet of Foot

Combo Pair Pasangan Komandan Leonidas Terkuat

Duet Guan Yu - Leonidas : Pairing ini sangat bagus dalam dua hal: Tanky dan DPS. Itulah kenapa Infantry banyak usernya. Karena opsi komandannya juga enak. Keduanya tidak wajib expertise juga. 5155 Guan dan 5511 Leo sudah lebih dari cukup. Selengkapnya Baca: Guan Yu Rise of Kingdoms

Duet Alexander The Great - Leonidas : Sebagai komandan yang skilnya semua menguntungkan pasukan Infantry saat baku hantam di open field, Alex memang lumayan bagus jika duet sama Leonidas. Selengkapnya: Talent Alex RoK Terkuat.

Cara Mendapatkan Komandan Leonidas RoK

Buat cara dapat Leonidas Rise of Kingdoms, sobat pastikan dulu sudah masuk SoC (Season of Conquest). Dia bakal hadir di sebuah event Gubernur Terhebat Rise of Kingdoms bersama Zenobia, Suleiman I, dan Pakal. 

Selain itu sobat bisa mendapatkan Leonidas lewat Card King (Raja Kartu), namun harus menunggu lebih lama lagi. Biasanya kerajaan di Rise of Kingdoms yang terbentuk lebih dari 600 hari sudah ada Leo.