Tomyris Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Berbicara soal komandan Archer RoK memang Tomyris ini termasuk yang sangat jarang digunakan. Dia hanya efektif di mid-game antara KvK Season 2 dan 3 Rise of Kingdoms. 

Selain itu, Tomyris juga lebih sering digunakan sebagai Secondary Commander. Dan memasuki KvK Musim Penaklukan, counter dia sudah lumayan banyak sehingga kurang efektif. 

tomyris rise of kingdoms wallpaper

Namun bagi sobat yang suka koleksi komandan Archer alias masuk ke dalam kategori pemain Archer Gank, maka bisa simak panduan Tomyris RoK ini.

Tips Memainkan Tomyris Rise of Kingdoms

Tomyris adalah seorang komandan legend Archer yang jarang digunakan di Rise of Kingdoms. Skil dan mekanisme tempurnya unik, membuatnya menjadi komandan yang kuat, yang mampu mengalahkan musuh terburuk sekalipun. 

Skil bernama “Arrow of Vengeance” adalah skill aktifnya memberikan damage langsung yang rendah, namun, dia memiliki efek tumpukan yang menyebabkan damage berlipat (x20) dan meningkat lebih banyak ketika semakin banyak pasukan yang dia serang berada di sekitarnya. Ini adalah skil yang tak tertandingi dan tidak ada di komandan lain di Rise of Kingdoms. 

Karena dia adalah Komandan Conquering atau Penakluk, skill yang menyertainya “Payback” meningkatkan serangan Tomyris dan pasukannya saat menyerang kota dan pada saat yang sama mengurangi serangan balik yang dia terima. 

“For the Sun” skill pasif yang menguntungkan semua unit Archers di bawah komando Tomyris. “Massagetae’s Counterattack” memberi semua serangan reguler peluang 50% untuk menyerang satu target selama 5 detik.

Build Talent Tomyris RoK Terbaik

Jika sobat mau memakai Tomyris untuk Rally, maka build talent tree berikut wajib digunakan. 

talent tomyris rok terbaik indonesia

Mengurangi damage serangan balik yang diterima sebesar 9%. Tomyris adalah salah satu komandan terkuat yang mengurangi damave serangan balik di Rise of Kingdoms, ini adalah talent yang sangat penting untuk meningkatkan buff yang kuat itu.

Tomyris adalah komandan yang bagus untuk open field dan juga untuk Rally. Build ini, kami fokus pada kedua mode pertempuran, berkat skil uniknya dari jenisnya di Rise of Kingdoms yang sangat kuat yang mampu mengalahkan musuh apa pun. 

Serangan Tomyris sangat menakutkan karena mekanisme tumpukan attack, selain itu, sebagai komandan hebat yang berspesialisasi dalam unit Archer terkemuka, dia terus meningkatkan serangan pasukan dengan buff yang kuat.

Kelebihan dan Keunggulan Tomyris Rise of Kingdom

Komandan Legend dengan spesialisasi unit pasukan Archer (Pemanah), bagus untuk PvP. 

Tomyris dapat diandalkan buat baku hantam di Open Field. 

Skil aktif dengan damage yang oke.

Salah satu commander dengan skil nuker menakjubkan.

Kekurangan dan Kelemahan Tomyris RoK

× Tomyris tidak memiliki Healing Factor untuk heal pasukan secara instan saat war. 

× Semua skil dan talent dia sangat tidak efektif untuk PvE.

Combo Pair Pasangan Komandan Tomyris Terkuat

Duet Tomyris - Edward : Jelas, keduanya sama-sama Commander Archer. Damage 1 target langsung yang dilontarkan Edward of Woodstock bakal melengkapi skil aktif Tomyris. Simak juga: Talent Edward RoK.

Duet Tomyris - Artemisia : Seorang komandan Archer yang hebat dengan damage AOE yang luar biasa, dia memberdayakan setiap unit di bawah kepemimpinannya dan bersama dengan Tomyris mereka akan menjadi pasangan pemanah yang patut dicontoh. Selengkapnya: Tips Artemisia Rise of Kingdoms

Duet Tomyris - Nebuchadnezzar : Komandan Archer Conqueror, salah satu opsi terbaik jika sobat ingin menyerang struktur bangunan apa pun, terutama kota. Keduanya juga dapat digunakan untuk open field, berkat keserbagunaan talent, skil, dan damage di AOE Nebukadnezar yang dapat memengaruhi beberapa musuh. Selengkapnya: Tips Nebuchadnezzar RoK

Duet Tomyris - Ramses II : Salah satu komandan Archer terkuat karena damage langsungnya dan penerapan debuff yang tinggi kepada musuh-musuhnya. Keduanya bisa menjadi combo pairing 1v1 yang menghancurkan musuh. 

Cara Mendapatkan Komandan Tomyris RoK

Buat cara mendapatkan Tomyris Rise of Kingdoms harus melalui MGE di awal-awal. Event Gubernur Terhebat dia itu biasanya muncul antara KvK Musim 2 dan 3. 

Namun sobat juga bisa dapat Patung Emas Tomyris lewat Card King di Rise of Kingdoms. Mengandalkan Gems dan keberuntungan pastinya.