Attila Rise of Kingdoms: Talent Terbaik dan Terkuat RoK

Salah satu komandan Cavalry Rise of Kingdoms paling direkomendasikan di late game versi Kibezaka. Attila sama seperti Saladin yang serbaguna, bisa untuk Rally atau baku hantam di open field. 

Attila memiliki skil untuk menjadi seorang nuker yang luar biasa, meski skill ketiga otomatis nerf skil tersebut memberikan damage yang sedikit. 

cara mendapatkan attila rise of kingdoms

Jika skil ke-4 sudah maksimal dan sobat sudah expertise dengan peningkatan tambahan 20% damage, di samping bisa triger skil ketiga juga sobat dapat memasangkannya dengan siapa saja. 

Attila menjadi komandan menakutkan dengan memiliki beberapa buff dan debuff yang sangat signifikan. Skill ketiga membuatnya tampak seperti sobat benar-benar tidak ingin duetkam dia dengan komandan yang punya damage juga. 

Karena setelah Attila mencapai skil keempat dan kelima, pada dasarnya seperti memiliki bonus seperti skil Sun Tzu di pasukan sobat dengan 20 % bonus damage.

Tips Memainkan Attila di Rise of Kingdoms

Pasangan Attila RoK dengan Genghis Khan sangat masuk akal kalau kalian belum punya Takeda Shingen. Mereka berdua duet untuk bekerja sama melengkapi satu sama lain. 

Attila - GK adalah kombinasi sempurna bagi sobat yang ingin benar-benar fokus pada Cavalry. Karena ketika dipasangkam keduanya juga ingin memiliki defense kuat seperti Infantry. 

Jika sobat memasangkan keduanya, jumlah damage pasukan yang akan sobat keluarkan benar-benar tingginya nggak ada akhlak. Apalagi sama Takeda.

Equipment atau Perlengkapan Attila untuk F2P: Quinn's Soul, Abyssal Visage, Gladiator, Blazing Axe atau Heart of the Saint, Iset's Sufferance, Cloud Racers, Delane's Amulet & Silent Trial.

Build Talent Attila Terbaik RoK

Ketika berbicara tentang komandan Cavalry, kita biasanya mencari skill aktif nuking yang masif. Namun, kami tidak menemukannya di sini dalam skil pertama Attila. 

Untuk open field memang Attila disarankan memakai talent seperti berikut. 

talent attila terbaik rok indonesia

Meningkatkan damage serangan normal + damage serangan balik hingga 30% selama 4 detik sebenarnya sangat besar. Mengurangi serangan musuh sebesar 50% juga lumayan bagus. 

"King of The Huns" ini adalah skill aktif buff dan debuff yang cukup signifikan sebagai pengganti skill tipe nuke yang biasa digunakan untuk komandan Cavalry

Sobat akan kehilangan beberapa damage nuker karena skil ke-4 di sini, tetapi sobat mendapatkan banyak tambahan defense dari semua serangan pasukan, serangan balik, bonus pertahanan, semua debuff yang akan dialami pasukan musuh. 

Tidak hanya itu. Semua pasukan lain yang akan sobat gunakan dalam Rally benar-benar membuat kalian super tanky. Semua damage yang akan dikeluarkan Attila berkali-kali lipat mantapnya.

Combo Pair Pasangan Komandan Attila Terkuat

Duet Attila - Takeda Shingen : Sudah bukan rahasia, sejak KvK Musim 3 hingga late game, ini salah satu combo pairing paling ditakuti oleh para pemain Rise of Kingdoms. Keduanya memberikan damage signifikan baik untuk Rally atau war di open field. 

Duet Attila - Genghis Khan : Seperti yang sudah dikatakan di awal tadi, bahwa GK bisa melipat gandakan damage skil pada Attila ketika skil aktifnya muncul. Ditambah ada skil Genghis Khan yang bisa menambah defense Attila dan pasukannya. Cek: Talent Genghis Khan Terbaik.

Cara Mendapatkan Komandan Attila RoK

Sedangkan untuk cara dapat komandan Attila Rise of Kingdom maka sobat wajib menunggu hingga KvK Musim Penaklukan (Season of Conquest) yang hadir saat kerajaan terbentuk lebih dari 300 hari. 

Ia bakal muncul di event Mightiest Governor (Gubernur Terhebat). Jika sobat adalah F2P dan Low Spender, silakan baca: Panduan MGE RoK agar bisa lebih siap jika Attila sudah muncul di KD kalian.

Cara alternatif buat mendapatkan Attila Rise of Kingdoms ialah melalui Raja Kartu (Card King) yang membutuhkan Gems, dan Legendary Tavern menggunakan kunci Sovereign saat KvK berlangsung.