Zhuge Liang Rise of Kingdoms: Talent Komandan RoK Archer Terbaru

Perilisan Patch baru juga menjadi tanda kedatangan Zhuge Liang di Rise of Kingdoms. Ia hadir dengan spesialisasi memimpin unit pasukan Archer alias pemanah dari peradaban China bersama Dido.

zhuge liang rise of kingdoms rok


Zhuge Liang RoK berstatus komandan Legend (Legendary Commander) dengan julukan Crouching Dragon. Ia sebenarnya sudah dirumorkan bakal rilis untuk Rise of Kingdoms sejak September tahun lalu. 

Menurut banyak pemain, karakteristik Zhuge Liang lebih condong ke Yi Seong-Gye yang mana keduanya merupakan sesama komandan Archer. 

Skil mereka bisa memberikan banyak damage factor langsung terhadap lawan yang dihadapi, terutama ketika berhadapan dengan musuh di KvK pada mode medan terbuka (Open Field). 

Berikut merupakan grafik Talent Tree Build Zhuge Liang di Rise of Kingdoms buat Open Field. 

Zhuge Liang Rise of Kingdoms: Talent Komandan RoK Archer Terbaru

Cara Mendapatkan Zhuge Liang Rise of Kingdoms. Untuk sekadar summon membutuhkan 10 patung emas Zhuge Liang, yang mana patungnya bisa kamu dapatkan melalui event roda keberuntungan alias Wheel of Fortune. 

Kamu bisa baca: Tips Bermain Wheel of Fortune RoK, untuk efisiensi Gems. Karena sejatinya memutar WoF membutuhkan item bernama Gems. 

Kalau tidak ada Gems, maka bisa simak pembahasan kami sebelumnya di postingan: Berhasil Farming 200k Gems dalam 2 bulan.

Kembali ke topik. Zhuge Liang punya skil aktif bernama "Burning of Xinye" yang bisa memberikan damage factor hingga 2000 dan mengurangi damage dari lawan sebesar 15%, untuk mengaktifkannya butuh 1000 Rage.  

Skill aktifnya sudah cukup lumayan buat menghantam musuh yang menghadang. Asalkan dilengkapi dengan equipment memadai dan tidak melupakan formasi serta armament yang kini berpengaruh.

Rekomendasi upgrade skil: Pertama prioritaskan skil aktifnya dulu hingga 5111. Kalau ada Patung Emas lagi, tambah ke skil dua jadi 5511, apabila beruntung unlock skil keempatnya langsung menjadi 5515. 

Pasangan komandan Zhuge Liang di Rise of Kingdoms harus sesama pemimpin Archer. Saran Kibezaka adalah: Ramses II, YSG, atau Nebuchadnezzar untuk open field. 

Tapi kalau Zhuge Liang disandingkan dengan YSG cenderung kurang secara defensif meski bisa melontarkan banyak damage kepada pasukan lawan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel