Pericles Rise of Kingdoms: Komandan Infantry Apakah Bagus?

Kali ini kita bakal membahas tentang talent Pericles Rise of Kingdoms yang baru saja dirilis. Ya, Lilith Games kembali meluncurkan komandan RoK terbaru dalam update Patch terbaru beberapa waktu silam, apakah bagus dan layak dimaksimalkan? Ia hadir bersama Pyrrhus RoK.

Pericles Rise Of Kingdoms Talent Tree Build

Sebelum kalian upgrade skil komandan Pericles RoK, perlu diketahui dulu dalam artikel berjudul "Kesalahan Pemula Rise of Kingdoms yang wajib dihindari" kami menuliskan salah satu poin penting yakni jangan sembarangan dalam menggunakan item bernama Universal Epic Commander Sculpture.

Nah, karena Pericles adalah komandan dengan tier Epic maka untuk upgrade atau memaksimalkan skilnya membutuhkan Patung Silver. Jika sobat adalah F2P dan Low Spender, cepat atau lambat bisa expertise Pericles.

Tapi buat pemain yang baru bikin akun, kita harus cek dulu apakah Pericles bagus di Rise of Kingdoms dan layak di-expertise? Caranya cukup mudah, biasanya ada testimoni para pemain di grup Facebook. 

Bahkan YouTuber RoK terkenal seperti Chisgule Gaming, Fleisch, Dragothien biasanya sering paling awal expertise komandan terbaru.

Nah, kita mesti memahami dan menjadikannya referensi sebagai bahan pertimbangan untuk expertise Pericles atau tidak sama sekali. Cek juga komandan kedua yang mendampingi bisa melengkapi kelemahan skilnya atau tidak.

Pericles adalah komandan epic yang bagus yang harus dimaksimalkan oleh semua pemain baru. Hebatnya lagi, dia adalah tier Epic jadi kamu tidak akan kesulitan untuk memaksimalkan skilnya. 

Sekarang yang harus kamu ingat adalah bahwa Pericles lebih merupakan komandan Garrison daripada komandan yang akan kamu gunakan untuk Open Field/pertempuran di lapangan.

Jika kamu adalah pemain baru, kami sarankan kamu gunakan Patung Ungu padanya. Dia akan melakukan pekerjaan yang baik dalam melindungi kotamu di server baru, tetapi seiring kemajuanmu dalam permainan, kamu harus mempertimbangkan untuk menggantinya dengan komandan garnisun yang lebih kuat.

Jika kamu adalah pemain lama, kamu dapat memaksimalkan Pericles, tetapi kemungkinan besar kamu tidak akan menggunakannya. Ada banyak komandan yang lebih baik yang dapat Anda gunakan untuk garnisun dan pertempuran lapangan. Dia untuk pemain baru yang baru memulai di kerajaan baru.

Pilihan Komandan Kedua Pericles: Richard, Sun Tzu, Charles Martel, opsi tersebut untuk early game atau KvK musim pertama. Karena kalau sudah masuk KvK Season 2 bakal banyak counternya dan komandan Epic akan mudah dikalahkan oleh Commander Legend.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pericles Rise of Kingdoms? Untuk dapat komandan ini kamu tidak harus menunggu kerajaan terbentuk lebih dari 300 hari karena bisa disummon lewat Silver Key/Gold Key di Tavern atau Toko Ekspedisi.

Demikian panduan dan tips bermain komandan Pericles di Rise of Kingdoms, soal skil, perlengkapan/equipment, armaments & formasi, itu menyesuaikan preferensi masing-masing ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel