Ramesses Rise of Kingdoms: Talent Ramses RoK Terbaik

Ketika sobat memasuki KvK Musim Penaklukan alias Season of Conquest, kamu akan menemukan banyak komandan lebih bagus lagi. Salah satunya adalah Ramses atau Ramesses II, yang disebut sebagai salah satu commander Archer terbaik di Rise of Kingdoms. 

Kesan pertama menjadi komandan dengan serbagun sudah cukup bagi sobat untuk berinvestasi Patung Emas pada Ramses. Sama seperti Alexander The Great sebelumnya misalnya.

ramesses rise of kingdoms wallpaper

Seperti kebanyakan komandan Archer, sangat disarankan untuk expertise Ramesses atau upgrade semua skil dia ke. 5-5-5-5. Apalagi buat baku hantam di open field Ramses ini lumayan GG Gaming. 

Tips Memainkan Ramesses Rise of Kingdoms

Skil Aktif - Upacara Karnak: Pengurangan defense musuh sebesar 25% untuk dua putaran, angka yang sangat besar karena kita memiliki damage serangan yang tinggi dan talent tree Ramses yang kita akan gunakan juga akan memperkuat skil damage dia.

Skil 2 (Pasif) - The Poem of Pentaur: Pasukan kita juga memiliki tambahan peningkatan damage unit Archer sebesar 40% saat perang di map, jelas cukup tinggi buat sebuah bonus. 

Skil 3 (Pasif) - Army of Amun: Ini adalah skill pasif yang artinya kamu harus banyak mengandalkan RNG. Jika sobat cukup beruntung maka skil ini akan bertahan selama 3 detik dan kalian akan mendapat banyak manfaat.

Skil 4 (Pasif) - King of Kings: Ada banyak pemain yang menggunakan Genghis Khan dan Cao Cao, Charles Martel, Constantine di luar sana. Ramesses adalah counter yang bagus untuk mereka. 2000 damage dalam 2 detik juga sangat mematikan.

Build Talent Ramesses RoK Terbaik

Terlahir sebagai komandan yang diandalkan untuk open field, talent tree Ramesses berikut bisa kamu gunakan. Umum dipakai banyak pemain Rise of Kingdoms lainnya juga. 

talent ramses rok terbaik indonesia

Ramses adalah komandan yang sangat tanky hanya dengan melihat skilnya. Ramesses itu komandan Archer dan biasanya unit Archer cukup lemah dan jadi incaran musuh. Tapi beda halnya jika dipimpin Ramses. 

Pertahanannya cukup rendah untuk Ramses II dengan talent tree ini tetapi dengan skil dia, sobat bisa mendapatkan beberapa bonus defense ekstra. Kecepatan bergerak (March Speed) meningkat ke 24% yang akan membantu kamu di medan perang saat bergerak dan tidak akan dikejar dengan mudah oleh lawan mana pun. 

Combo Pair Pasangan Komandan Ramses RoK Terkuat

Ramesses - YSG : Memang Yi Seong Gye sebagai komandan serbaguna bisa diduetkan dengan siapa saja di game RoK. Tidak terkecuali Ramses, apalagi mereka berdua sama-sama berspesialisasi memimpin pasukan Archer. 

Ramesses - Edward : Bisa dibilang, Edward of Woodstock mungkin sedikit usang jika Ramses adalah komandan utama baru sobat, tetapi dia masih sangat layak mengisi slot Secondary Commander. Selengkapnya: Talent Edward RoK.

Ramesses - Kusukoni Masashige : Jika sobat adalah F2P, dan memiliki pilihan komandan terbatas tapi tetap menginginkan komandan AoE terbaik di level Epic untuk Archer, Kusunoki akan menjadi pilihan terbaik kamu.

Cara Mendapatkan Komandan Ramesses RoK

Sobat bisa mendapatkan Ramesses Rise of Kingdoms dengan menggunakan Gems di sebuah event bernama Wheel of Fortune (WoF). Ini muncul ketika MGE edisi Archer Commanders. Buat F2P dan Low Spender simak: Tips WoF RoK.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan 10 patung emas untuk summon Ramesses via event Card King Rise of Kingdoms, dan Tavern Legendaris saat berada di Lost Kingdom KvK 4 & seterusnya.