Rekomendasi Build Diaochan Talent Tree Rise of Kingdoms Terbaru

Diaochan Rise of Kingdoms


Pemain RoK pasti berbahagia karena kedatangan komandan baru yakni Lu Bu dan Diaochan. Keduanya hadir setelah Rise of Kingdoms bekerja sama dengan Dynasty Warriors 9 serta menyelenggarakan event meriah berhadiah menarik. 

Bagi sobat gamers yang mau memiliki kedua komandan tersebut caranya mudah. Cara mendapatkan Lu Bu Rise of Kingdoms sayangnya harus membeli paket bundle. Sedangkan cara dapat Diaochan bisa melalui event dan menyelesaikan semua tantangan. 

Tantangannya juga agak membingungkan, namun kalau sobat berhasil mengumpulkan patung atau Sculpture dia maka berhak summon komandan Diaochan di tab "Commander". 

Diaochan merupakan commander berjenis Epic. Spesialisasi dirinya adalah Peacekeeping dan Support. Jadi sangat cocok untuk farming Barbarian atau Fort. Meski diprotes pemain karena sudah terlalu banyak komandan Peacekeeper. 

Kelebihan Commander Diaochan RoK: 

1. Memberikan damage 350 dalam 4 detik tiap serangan dan skil aktifnya berfungsi. 

2. Bonus 25% damage terhadap Barbarian. 

3. Diaochan dan komandan kedua bisa dapat 25% experience XP tambahan usai mengalahkan Barbarians. 

4. Memiliki masing-masing 10% Troop Attack dan 10% Troop Defense. 

5. Jika di-pair dengan Lu Bu, skil pasif healing 700 akan aktif. Sedangkan bila pair komandan lain heal 450 saja. 

Talent Tree Diaochan terbaik: 

Peacekeeper: Aktifkan semua talent Peacekeeping (PvE) berwarna kuning, karena komandan ini bakal sangat bagus buat mengalahkan barbarians. Juga dapat diandalkan Rally Barbarian Fort. 

Sebenarnya Diaochan juga bisa digunakan untuk perang open field melawan pemain lain (PvP) asal kita aktifkan saja Talent Tree build Integration dan Support seperti Joan of Arc. Walau sangat tidak direkomendasikan. 

Pasangan Diaochan Pair Terbaik: Lu Bu, Mulan, Cao Cao, Minamoto no Yoshitsune, Lohar, Boudica. Atau bisa juga menjadikan komandan lain yang mau ditingkatkan levelnya sebagai Commander kedua saat melakukan Barbarian atau Guardians.

Sekian panduan memaksimalkan talent tree Diaochan Build komandan Rise of Kingdoms terbaik buat semua pemain RoK yang sudah mendapatkannya.