Tips Wheel of Fortune Rise of Kingdoms Dapat Patung Komandan

wheel of fortune rise of kingdoms


Salah satu event paling dinantikan oleh semua gubernur di Rise of Kingdoms ialah Wheel of Fortune. Dimana ketika event tersebut hadir, kita bisa memutar roda keberuntungan untuk mendapatkan patung emas komandan legendaris atau Legendary Commander Sculpture. 

Wheel of Fortune di Rise of Kingdoms adalah event yang digelar setidaknya satu bulan sekali, roda keberuntungan ini memungkinkan pemain RoK untuk memutarnya dan jika beruntung maka bakal bisa summon komandan yang tersedia di edisi tersebut. 

Ada pun beberapa commander yang hanya bisa didapatkan lewat Wheel of Fortune seperti Richard I, Yi Seong-Gye, Genghis Khan, Alexander The Great, Edward of Woodstock, Takeda Shingen, Guan Yu, hingga Ramesses I. Semuanya kategori Legendary Commander.

Berikut beberapa tips dan trik memanfaatkan event Wheel of Fortune RoK yang jadwal kedatangannya setiap 2 minggu sekali yaitu mulai Selasa atau hari kedua MGE sampai 3 harian berikutnya.

0. Trik Wheel of Fortune RoK untuk F2P dan Low Spender: 

Jika sobat merupakan pemain F2P atau Low Spender dan ingin menghemat Gems, maka cukup summon komandan saja sudah bagus. Apalagi kalau kalian Low Spender, summon commander legend bisa memunculkan paket Writer of History yang jadi idaman para gubernur. 

- Hari Pertama spin Free/Gratis 1x + Spin 1x 400 Gems (Total 2x Spins). 

- Hari Kedua spin Gratis 1x + Spin 1x 400 Gem lagi (Total 4x) 

- Hari Ketiga spin Gratis 1x + Spin 1x 400 Gems + Spin 5x 3600 Gems 10% diskon (Total 11) 

Dengan demikian kalian sudah memenuhi syarat klaim bonus chest rewards atau hadiah tambahan yaitu 5 patung emas commander gratis sesuai komandan yang dipilih. 

Kalau kalian sedikit beruntung pada spin di hari ketiga bisa saja mendapatkan tambahan Sculpture, entah 1 atau 8. Intinya lakukan trik tadi apabila sobat hanya ingin sekadar koleksi komandan, tapi ingat selalu untuk fokuskan patung emas pada satu komandan legend saja. 

Bagi F2P, rajinlah grinding dan mengumpulkan Gem. Karena itu satu-satunya cara agar progres kalian tidak ketinggalan jauh. Silakan baca: Tips Farming Gems yang sudah kita bagikan sebelumnya, ingat! Grindingnya F2P bisa berprogres lebih baik dari malasnya Low Spender di Rise of Kingdoms.

1. Spin 10 Kali, setiap WoF datang usahakan selalu putar roda minimal sepuluh putaran atau setara denhan 7000 Gems untuk mendapatkan 10 Legendary Commander Sculpture. Sekalian mencoba keberuntungan, siapa tahu dapat patung emas komandan yang lagi tersedia.

2. Putar di hari ketiga - Tiap komandan akan menghadirkan tiga edisi Wheel of Fortune. Misalnya Commander Alex, bulan Oktober muncul, maka ia bisa muncul kembali di event WoF berikutnya pada November hingga Desember. Setiap kedatangan event ini berlangsung selama 3 hari, putarlah atau spin di hari ketiga. 

3. Spin satuan - Seperti diketahui di Wheel of Fortune ada tiga jenis penawaran. Spin gratis, spin 1 menggunakan 400-500 Gems, atau Spin 5 kali sekaligus memakai 3500 Gems, terkadang keberuntungan pemain muncul hanya ketika memutar pakai metode sekali spin saja. 

4. Bertahap - Jika pada WoF tersebut merupakan komandan favorit sobat, dan kalian berminat untuk mengeluarkan lebih dari 50000 Gems, usahakan jangan sekaligus dalam satu waktu, melainkan bertahap. 

Misalnya, 50000 Gems dengan waktu tiga hari rata-rata durasi Wheel of Fortune RoK. Berarti sehari maksimal 15000 - 20000 Gem saja yang digunakan, asalkan berturut-turut selama 3 hari itu. 

Selain patung emas komandan Legendary, jika kita kurang beruntung mendapatkan target utama yakni Gold Head, pun biasanya bakal dapat Speedup 8 Jam, jumlah Resources yang lumayan banyak dibanding dengan VIP Shop atau Courier Station juga. 

Saran kami adalah, sobat usahakan dapat komandan dari Wheel of Fortune dulu. Soal apakah mau difokuskan untuk ditingkatkan skilnya atau didiamkan dulu, itu urusan belakangan. 

Jangan sampai meniru kesalahan saya saat masih sebagai pemula dulu melewatkan WoF komandan YSG, padahal Yi Seong-Gye itu salah satu commander terbaik yang pernah ada di Rise of Kingdoms.