Cara Mendapatkan Master Blueprint Rise of Kingdoms Gratis

Cara mendapatkan master blueprint rok


Bagaimana cara dapat Master Blueprint gratis di Rise of Kingdoms. Sebagai salah satu syarat upgrade bangunan dari level 24 ke 25, selain Watchtower, Castle dan CH, kalian membutuhkan yang namanya Master Blueprint. Ini berlaku untuk banyak building juga. 

Jadi misalnya kalian mau upgrade satu Lumber Mill dari lv 24 ke 25, butuh 1 Master's Blueprints. Itu baru satu, belum lagi yang lainnya. Kita tahu jumlah bangunan SDA / RSS di game RoK ada 4, masing-masing untuk Farm, Lumber Mill, Stone dan Goldmine. 

Itulah kenapa sebagai F2P sangat lama waktu yang dibutuhkan buat memaksimalkan seluruh level bangunan di Rise of Kingdoms. Karena Master Blueprint jadi syarat wajib untuk leveling bangunan dari 24 ke 25, tentunya selain SDA. 

Lalu apakah ada cara dapat Master Blueprint Rise of Kingdoms gratis? Jawabannya, pasti ada. Tapi soal sulit atau mudah itu tergantung seberapa aktif kita di game ini. 

1. Farming Gem, tips pertama dan sangat mudah adalah kita bisa farming Gems di wilayah yang lumayan tinggi level SDA. Seperti Zona 3, atau zona 5 kalau di Lost Kingdom cukup. Mendapatkan master blueprint di Rise of Kingdoms bisa dengan Gem. 

2. Supply Paus, yang dimaksud Paus atau Whales disini adalah pemain sultan. Kita dapat membantu mereka kirim SDA karena pasukan Tier 5 seusai perang bakal memakan banyak Resources untuk healing. Sebagai tanda terima kasih, kamu akan diberikan Gems yang dapat digunakan untuk redeem Master Blueprint.

3. Ikuti Kontes, dalam artian event yang diselenggarakan secara online oleh Lilith. Tetapi bukan event yang ada di game. Melainkan semacam sayembara, survei dan sebagainya melalui media sosial. Hadiah Gems bisa ditukarkan dengan Master Blueprint di Shop, lumayan. 

Pada dasarnya tidaklah mudah untuk kita sebagai F2P mendapatkan Master Blueprint gratis di RoK. Akan tetapi bukan mustahil juga, meski membutuhkan waktu sangat lama dibanding mereka para sultan di game ini. 

Usahakan setelah dapat Master Blueprint, kalian upgrade bangunan yang penting dulu. Seperti misalnya Alliance Center, Storehouse, Tempat Latihan (Barrack, Archery, Stable, Siege), atau bisa juga Tavern dan Wall. 

Sekian panduan cara mendapatkan Master Blueprint di Rise of Kingdoms secara gratis, tetap Grinding sobat RoK. Karena update terbaru bakal lebih menarik lagi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel