Cara Mendapatkan Thutmose Rise of Kingdoms Komandan Legend

Bagaimana cara mendapatkan komandan Thutmose III di Rise of Kingdoms? Thutmose kini sudah resmi dirilis pada Patch terbaru RoK bersamaan dengan Imhotep dan peradaban Mesir (Egypt Civilization). 

Seperti saat Vikings dirilis tahun lalu yang memberikan buff pada Infantry, termasuk dua komandannya kala itu Bjorn Ironside dan Ragnar Lodbrok yang salah satunya punya spesialisasi memimpin Infantry. 

rok thutmose iii rise of kingdoms


Kali ini pun Thutmose dan Imhotep punya keahlian memimpin pasukan Archer, mengingat peradaban Mesir memiliki buff Archer Attack. 

Bedanya, Imhotep berstatus Epic Commander sementara Thutmose III statusnya komandan Legendary yang tentu saja bakalan lebih sulit didapatkan. 

Jika Imhotep bisa di-summon dengan mengumpulkan Sculpture dari Tavern atau Silver Key dan Gold Keys, maka Thutmose lebih terbatas, seperti lewat event khusus dan bahkan bundle yang tersedia dalam waktu tertentu saja.

Ini mengingatkan kita pada komandan Lu Bu yang kala itu dirilis bareng dengan Diaochan atas kolaborasi Rise of Kingdoms sama Dynasty Warriors, sekarang collab sudah berakhir, bundle pun tidak tersedia, artinya Lu Bu jadi komandan langka didapat. 

Tapi meski langka pun tampaknya Lu Bu tidak dapat diandalkan untuk baku hantam di open field, kebanyakan yang summon hanya sekadar dijadikan pajangan atau koleksi. 

Terlebih bagi para pemain spender, summon komandan legend artinya men-trigger bundle Writer of History yang dapat 10 Patung Emas. Maka dari itu Thutmose meski nantinya bakalan jadi komandan langka, bukan berarti dia lebih bagus dari komandan yang ada di WoF atau MGE.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Thutmose RoK? Caranya bisa melalui satu event dengan limited edition saat Patch 1.0.58 edisi Egypt berlangsung saja. Event bernama Sign In Spoils ini hanya memerlukan login tiap hari selama seminggu.

Apakah nantinya Thutmose III bakal dihadirkan di Golden Key? Nah, kalau ini belum jelas. Namun mengingat Ragnar Lodbrok yang menjadi komandan Gold Key, ada kemungkinan juga buat Thutmose masuk kunci emas.

Thutmose RoK layak expertise atau tidak? Di Rise of Kingdoms mayoritas komandan dari Gold Key tidak direkomendasikan untuk expertise menggunakan Universal Legendary Commander Sculpture atau Gold Head. 

Karena masih banyak komandan yang lebih bagus secara skil dan keahliannya. Kecuali kamu memang punya unlimited Gold Head, langsung expertise jangan ragu. 

Apalagi Thutmose III ini komandan Archer alias Pemanah, yang mana jenis pasukan ini sangat jarang digunakan war di open field Rise of Kingdoms, khususnya KvK SoC. Kalau pun ada pastinya mereka membawa komandan Archer yang lebih bagus seperti Nebuchadnezzar, Ramesses, YSG dan sejenisnya.