--> Skip to main content

Paket Writer of History Rise of Kingdoms Ulasan dan Hadiah

Writer of History Rise of Kingdoms

Salah satu paket bundle yang paling layak dibeli jika kalian merupakan pemain P2W di Rise of Kingdoms adalah Writer of History. Bundle ini sering dibilang menjadi satu dari sedikit paket paling worth it seharga IDR 75000 ($5) berkat benefit yang diberikan.

Cara mendapatkan penawaran Writer of History RoK yakni dengan mendapatkan komandan legendaris. Ketika kalian berhasil dapat Legendary Commander dari manapun baik Summon lewat Statues (Sculpture) atau via Gold Keys (kunci emas).

Setelahnya banner berupa pop-up tawaran paket "Writer of History" ini bakal tampil. Ingat, durasi penawaran hanya berlaku 60 menit alias satu jam saja, jika tidak dibeli dalam kurun waktu tersebut penawarannya akan hilang.

Untuk itu apabila kalian pemain P2W, paket bundle ini sangat layak dibeli. Apa saja yang bakal didapatkan pemain setelah membeli ini?

1. Total 10 Gold Head (Universal Legendary Commander Sculptures) ini berfungsi meningkatan skil utama semua komandan legendaris. Sobat tahu kan, satu kepala emas saja langkanya bukan main di game ini.

2. Kemudian sobat juga berhak dapatkan 50 Gems sebanyak 21 kali, maka totalnya 1050 Gems. Sebagai perbandingan harga 1000 Gems reguler itu Rp82,500.

3. Dapat 10 bintang emas, ini gunanya buat upgrade star level komandan legendaris.

4. Mendapatkan total 600,000 EXP Tome of Knowledge sangat berguna untuk meningkatkan level semua komandan baik jenis Advanced, Elite, Epic atau Legendary.

5. Klaim 525 VIP Points, wow benefitnya juga sobat bakal mendapatkan poin VIP total 500+ lebih secara gratis. Jika sobat belum sampai VIP Level 6 segera lakukan upgrade VIP 6 supaya bisa unlock builder kedua.

Catatan: Jika ini pembelian pertama di game RoK, sobat juga berhak mendapatkan hadiah dalam paket "First Recharge Rewards" yang terdiri dari Gems, EXP, VIP Points, Speedup, dan komandan idaman semua pemain yaitu Minamoto no Yoshitsune, secara gratis.

Total semua hadiah yang bakal sobat dapatkan di harga Rp75,000 itu senilai 70000 Gems. Makanya banyak pemain menyarankan ketika paket bundle Writer of History ini muncul segera didapatkan.

Kalau kalian pemain F2P (Free to Play), tentu saja bisa melewatkan semua penawarannya dan masih tetap bisa menikmati gameplay seperti pemain pada umumnya. Tetapi apabila sobat suka beli items, silakan Writer of History-nya diklaim.

Adakah cara memunculkan Writer of History Rise of Kingdoms? Ya, dia bakal keluar lagi nanti kalau sobat mendapatkan komandan legendaris lainnya. Unlock Legendary Commander juga bisa dilakukan di ekspedisi, yakni komandan Aethelflaed.