--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Komandan Lu Bu Rise of Kingdoms Gratis

cara mendapatkan Lu Bu komandan Rise of Kingdoms


Apakah ada cara dapat Lu Bu gratis di Rise of Kingdoms? Pada update 1.0.40 "Dance of Chaos", Lilith kembali merilis komandan baru yakni Diaochan dan Lu Bu atas kerja sama mereka dengan Dynasty Warriors 9 sekaligus meluncurkan event menarik berbarengan Thanksgiving. 

Khusus untuk Diaochan, pemain bisa mendapatkannya secara gratis dengan menyelesaikan event yang juga tak terlalu sulit seperti menggunakan speedup 5000 menit, menghancurkan Barbarian Fort 30 kali, mengalahkan Barbarians, dan login 7 hari berturut-turut.

Nantinya setelah semua misi terselesaikan, sobat dapat 10 Sculpture Diaochan yang bisa summon komandan tersebut dengan mudah. Lalu bagaimana dengan Lu Bu? Cara mendapatkan komandan Lu Bu gratis? 

1. Ikuti Event - Maksudnya event spesial saat periode liburan tertentu semisal Lunar New Year atau Tahun Baru Imlek. 

2. Golden Key - Walau belum sepenuhnya resmi, namun Lu Bu dikabarkan akan dimasukkan ke Gold Key dan semua pemain berkesempatan mendapatkannya. 

Seperti itulah tipsnya, memang sangat disayangkan saat awal rilis tidak ada cara lain untuk mendapatkan Lu Bu di RoK. Karena waktu itu satu-satunya kiat memiliki dia adalah dengan membeli paket bundle edisi terbatas. 

Namun karena mendapatkan banyak feedback, apalagi Lu Bu dikritik keras karena skilnya tidak terlalu bagus untuk komandan yang masuk dalam kategori Legendary Commander, Lilith akhirnya sedikit mempermudah pemain kalau mau rekrut Lu Bu. 

Skil pasif Lu Bu dan atau Diaochan akan lebih baik jika kedua komandan ini digunakan secara bersamaan berpasangan (Pair), terlepas dari siapa yang menjadi komandan utama, dua-duanya punya skill spesial. 

Banyak YouTuber Rise of Kingdoms seperti Chisgule, Shinchi42, Gamer Tua mengatakan dan memberi kritikan bahwa Lu Bu kurang bagus untuk digunakan perang di Open Field, banyak komandan legendaris yang lebih baik. 

Demikian pembahasan kita kali ini mengenai cara mendapatkan Lu Bu di Rise of Kingdoms komandan Legendary secara gratis.