Tentang VIP Chat Customer Service di Rise of Kingdoms WhatsApp

Mungkin sebagian dari sobat Kibezaka sudah pernah melihat screenshot atau pemain lain di Rise of Kingdoms yang membicarakan tentang Customer Service VIP Chat, lalu apa sih itu? 

Layanan Customer Service VIP Chat merupakan sebuah program loyalti dari Lilith Games kepada pemain Rise of Kingdoms terpilih untuk mendapatkan akses nomor WhatsApp CS RoK. 

Benefit dapat akses ke VIP Chat ini kita bisa menerima respon atau jawaban dari Customer Service Rise of Kingdoms dengan cepat lewat aplikasi pesan instan WhatsApp. 

Kalian juga dengan leluasa bisa memberikan masukan atau feedback mengenai fitur yang ingin ditambah, hingga komplain jika ada permasalahan pada game seperti event yang error dan sejenisnya.

Seperti diketahui kalau pemain menghubungi CS di aplikasi game Rise of Kingdoms biasanya baru mendapatkan tanggapan sekitar 2-3 hari kemudian. Kalau di WA VIP Chat RoK itu tidak sampai 5 menit langsung dijawab. 

Ketimpangan ini yang sempat jadi kontroversi di kalangan pemain Rise of Kingdoms. Namun seiring berjalannya waktu, sekarang sudah mulai dimaklumi. 

Ciri-ciri atau tanda pemain berhak untuk chat dengan CS VIP RoK adalah pada kotak surat dalam game atau in-game mail mereka dihubungi langsung oleh developer dan diberikan nomor WhatsApp CS VIP. 

rise of kingdoms vip chat customer service

Nantinya ketika sobat chat pertama kali dengan nomor tersebut, kalian diminta verifikasi berupa data-data ID Gubernur dan mengirim bukti screenshot in-game mail tadi bahwa kalian memang benar dapat akses ke CS VIP. 

Lantas apa syarat dapat akses nomor WA VIP Chat Customer Service Rise of Kingdoms? Hingga kini belum bisa dipastikan kriteria apa saja yang membuat seorang pemain berhak dapat akses VIP RoK Chat. 

Tapi dari yang sudah ada sih, sepertinya itu tergantung seberapa besar seorang pemain melakukan nominal top-up rata-rata dalam satu minggu/bulan/kuartal/tahun. Bukan soal berapa lama kalian bermain game ini.

Berdasarkan bukti, banyak pemain sultan P2W yang baru bikin akun RoK baru untuk Jump, kemudian top up bundle hingga Golden Chest dalam jumlah besar dan langsung dapat akses VIP Chat hari itu juga.

Namun harap diperhatikan jangan tekecoh oleh CS abal-abal, akun dan nomor WhatsApp resmi Lilith Games khusus VIP Chat Rise of Kingdoms itu ada centang hijau dengan foto & nama salah satu komandan di game RoK.

Pada dasarnya ini sama dengan loyalty program seperti pada platform lain zaman sekarang, yang membedakan CS Reguler dan VIP Chat Customer Service Rise of Kingdoms mungkin kecepatan respon. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel