Komandan Terbaik Untuk Menyerang Kota Musuh di Rise of Kingdoms

saladin rise of kingdoms equipment

Sebelumnya kita membahas komandan Garrison Rise of Kingdoms terbaik. Sekarang giliran daftar komandan paling bagus buat menyerang kota musuh di game Rise of Kingdoms, unggul buat memimpin Rally. Serangan bersatu atau Rally merupakan metode penyerangan yang melibatkan lebih dari satu pemain dan maksimal 2 juta pasukan jika level bangunan Castle yang dimiliki sudah mencapai angka 25. 

Kenapa Rally City atau Kota pada RoK? Menyerang kota pemain lawan itu tujuannya untuk melemahkan mereka, selain melenyapkan semua pasukan juga kita dapat mengambil SDA atau RSS yang ada di kotanya. 

Lebih dari itu, ada gengsi, kehormatan dan harga diri yang ditampilkan selama proses Rally berlangsung. Jika menang, rasa kepuasan batin sangat memotivasi, apalagi dalam situasi perang di KvK. 

Biasanya kalau kita menang menghancurkan kota lawan hingga tidak ada yang tersisa, akan mengirimkan Battle Report di LKC (Lost Kingdom Chat) agar semua pemain dari 8 kerajaan mengetahuinya. 

Terkadang kemenangan Rally dalam menghancurkan bendera lawan (Alliance / Crusader Flag) juga bisa jadi pertanda membuat musuh perlahan mundur ke zona aman mereka (istilah di RoK: dikandangin). 

Namun sebaliknya, bila serangan Rally kalah dan tidak ada yang dapat dibanggakan maka sebaiknya introspeksi diri. Karena melakukan Rally terhadap kota lawan di Rise of Kingdoms tidak boleh dilakukan asal-asalan. 

Banyak hal yang harus diperhatikan. Seperti melihat total Power akun lawan yang akan di-Rally, Scout dulu apakah layak diserang untuk mendapatkan SDA yang memadai dan sepadan dengan pasukan yang gugur di medan perang ketika Rally berlangsung. 

Serta yang terakhir adalah Komandan terbaik untuk menyerang kota musuh di Rise of Kingdoms. Nah, pada kesempatan ini kita bakal berbagi siapa saja yang layak memimpin serangan bersatu ketika ingin menghancurkan kota lawan di RoK. 

Penjelasan berikut kami sesuaikan berdasarkan musim KvK, karena tiap KvK tentu berbeda Meta yang digunakan buat war Open Field atau Rally bangunan seperti Bendera, Alliance Fortress, 

1. KvK 1 - The Lost Kingdom atau Kingdom vs Kingdom Season 1, kita dapat menggunakan komandan Legend seperti Charles Martel, Julius Caesar, Yi Seong-Gye (YSG) atau Minamoto no Yoshitsune dengan talent tree PvP Cavalry. Kombinasi Mehmed II dan YSG juga bagus. 

Sementara untuk komandan Epic, ini bisa mengandalkan Baibars, Osman I, atau Sun Tzu. Namun tidak disarankan pakai Commander Epic, kecuali menyerang akun farm atau lebih kecil powernya. 

2. KvK 2 (Distant Journey) - Nah, di KvK Season 2 ini situasi sudah jauh berbeda. Kalian akan sulit menemukan komandan Epic dalam perang baik Open Field atau serangan terhadap struktur bangunan. 

Pemain imigran yang masuk ke suatu Kingdom di KvK 2 sudah sangat siap mengandalkan Saladin, Genghis Khan, Edward of Woodstock, Alexander The Great, Tomyris bahkan Charlemagne sekalipun. 

3. Kvk 3 (Light and Darkness) dan seterusnya (Season of Conquest) - Ini sebagian besar pemain Rise of Kingdoms pasti sudah tahu jawabannya. Ya, komandan terbaik untuk rally kota di RoK adalah kombinasi Attila dan Takeda Shingen. 

Semua pemain sepakat bahwa Attila merupakan komandan Support terbaik di game ini berkat skil aktifnya yang dapat meningkatkan Defense dan Attack pasukan Cavalry. Dia sangat bagus disandingkan dengan Takeda Shingen ketika menyerang kota dan struktur bendera crusader / aliansi lawan.

Itulah daftar komandan Rally di Rise of Kingdoms terbaik untuk menyerang kota musuh dan bendera aliansi lawan terutama dalam perang di KvK yang tanpa henti, berbeda musim Lost Kingdom maka beda pula Meta yang valid digunakan.