Peradaban Mesir Rise of Kingdoms dan 2 Komandan Baru Hadir

Setelah berbulan-bulan hanya sekadar rumor, sekarang Lilith Games sudah meluncurkan poster resmi terkait peradaban baru Rise of Kingdoms yang akan dirilis, yakni Mesir. 

rok peradaban mesir rise of kingdoms

Mesir atau Egypt bakal dihadirkan bersamaan dengan dua komandan baru bernama Thutmose III dan Imhotep. Seperti biasa, komandannya diambil dari kisah nyata figur era kerajaan dahulu kala. 

Meski demikian belum diketahui apakah Thutmose III dan Imhotep ini dua komandan Legendary atau hanya salah satunya dan yang lainnya adalah Epic Commander.

Peradaban sebelumnya adalah Vikings, yang mana juga menghadirkan dua komandan yakni Ragnar Lodbrok berstatus Legendary Commander serta Bjorn Ironside yang statusnya Epic. 

Walau demikian, kita tidak usah terlalu berharap banyak kepada Thutmose RoK dan Imhotep RoK. Biasanya komandan rilisan dari Civilization (Peradaban) itu untuk di Gold Key dan skilnya kurang bisa diandalkan untuk baku hantam alias war di KvK. 

Apalagi sekarang Lilith juga sedang menyiapkan dua komandan Archer Legend yakni Prime Boudica dan Henry V, keduanya memiliki skil mumpuni untuk mengubah META yang ada di Rise of Kingdoms saat ini. 

Belum jelas juga apa buff untuk peradaban Mesir, namun jika dari peradaban sebelumnya (Viking) yang memberikan buff Infantry, maka ada kemungkinan buff Archer untuk Mesir ini sesuai bocoran yang beredar di forum. 

Dengan hadirnya Mesir berarti total sejauh ini sudah ada 13 peradaban Rise of Kingdoms, 12 sebelumnya adalah: Roma, Jerman, Ottoman Empire, Bizantium, Britania Raya (Inggris), Prancis, Spanyol, Korea, Jepang, China, Vikings, dan Arab.

Jika Anda ingin ubah peradaban, silakan simak: Cara Mengganti Peradaban RoK. Rilisnya peradaban Mesir Rise of Kingdoms menutup harapan pemain yang menginginkan peradaban Yunani, Majapahit dan Persia. Namun bukan tidak mungkin ke depannya akan dihadirkan.