--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Legendary Sculpture di Rise of Kingdoms

patung emas rise of kingdoms

 

Apabila sobat kebingungan bagaimana cara dapat Legendary Commander Sculpture atau mendapatkan patung emas Rise of Kingdoms untuk komandan favorit kalian, berikut kami berikan tips sederhana. Mungkin semua pemain RoK tahu, kalau komandan legendaris memang paling sulit ditingkatkan dari segi star Level, EXP hingga skil. 

Apalagi sebagai pemain F2P atau gratisan, tentu membutuhkan waktu sangat lama dibanding mereka para sultan. Tapi bukan tidak mungkin kita bisa mendapatkan Patung Emas hingga status menjadi Maks Level. 

Seperti diketahui mau menaikkan level komandan legendaris itu membutuhkan sekitar 20% EXP lebih banyak dari Epic Commander. Misalnya kalau naik ke level 10 komandan Epic butuh 80 ribu EXP, maka komandan Legendary bisa 100 ribu sampai 120 ribu XP. 

Nah, itu baru levelnya buat nambah Talent Tree Build. Sedangkan kalau Skil utama kita membutuhkan item patung komandan emas (Gold Head) disebut juga Legendary Sculpture. Ini merupakan salah satu item terlangka pada game RoK, selain Book of Covenant dan Arrow of Resistance. 

Lalu apakah ada cara mendapatkan Legendary Commander Sculpture Rise of Kingdoms? Kami telah merangkum apa saja yang dapat sobat lakukan biar bisa dapat Gold Head gratis. 

1. Tingkatkan VIP 10, menaikan level VIP poin harus menjadi prioritas utama para pemain F2P, atau bahkan semua pemain. Minimal VIP 10, karena tiap hari kita bakal mendapatkan 1 patung emas gratis.

2. Selesaikan event, banyak event Rise of Kingdoms yang menghadiahkan pemain dengan Legendary Sculpture / Patung Komandan Legendaris gratis. Salah satunya meningkatkan Power dan penggunaan Speedup.

3. Ikuti Wheel of Fortune, ini merupakan event langka di RoK yang datang sekitar sebulan sekali dan tidak diketahui jadwalnya. Sebaiknya login tiap hari buat mendapatkan informasinya. 

4. Menangkan Ark of Osiris, sebuah event dua mingguan yang melibatkan aliansi kalian melawan aliansi dari Kingdom lain dan digelar setiap 2 minggu sekali. Jika kalian menang, semua anggota aliansi yang terlibat akan dapat Legendary Commander Sculpture.

Kita akan ulas satu per satu, pertama soal VIP Points. Dalam VIP 10 ada banyak benefit yang kita dapatkan selain buff eksklusif. Salah satunya adalah Gold Head, Legendary Commander Sculpture gratis 1 per hari. 

Makanya banyak orang menyarankan kepada pemain F2P untuk meningkatkan level VIP secepat mungkin. Misalnya saja kalau punya banyak Gems dari hadiah, jangan disia-siakan, langsung gunakan buat poin VIP. 

Karena buff yang tersedia serta hadiahnya akan bermanfaat sekali buat jangka panjang. Saya juga dulu melakukan kesalahan keseringan pakai Gems gratisan buat Speedup, jadi hindari kesalahan yang saya buat. 

Selanjutnya adalah ikutan Ark of Osiris, ini event 2 mingguan paling dinanti semua pemain. Kalah pun kalian bisa dapat rewards menggiurkan, apalagi menang. Makanya banyak orang yang mau pindah aliansi sementara menjelang AoO berlangsung. 

Sayangnya beberapa komandan legendaris seperti Minamoto no Yoshitsune tidak dapat menggunakan Universal Legendary Sculpture, cuma bisa dibeli. Makanya siapapun yang maksimalkan skil Minamoto biasanya para sultan di game ini.

Sekian dulu panduan kami terkait cara mendapatkan Legendary Sculpture atau patung emas di Rise of Kingdoms gratis. Setelah dapat, fokus upgrade skil satu komandan saja dulu sampai rata kanan.