Cara Upgrade City Hall di Rise of Kingdoms dengan Cepat

upgrade city hall ch rise of kingdoms

Tutorial cara cepat meningkatkan level City Hall Rise of Kingdoms tanpa perlu menggunakan resources seperti Food, Wood dan Stones yang banyak sekali itu. Kemarin saya sudah mencobanya naik satu tingkat lumayan.

Perlu diketahui dulu sobat kalau tiap mau upgrade City Hall (CH) tentunya kita harus meningkatkan level bangunan lain dulu seperti gedung Hospital, Academy, Alliance Center, Quarry dan Tavern juga jangan lupa Wall mesti ikut diupgrade ke level maksimal.

Kelebihan upgrade CH di Rise of Kingdoms adalah kita akan mendapatkan Power lebih banyak yang akan tercantum pada profil akun. Selain itu kapasitas Troops juga bertambah.

Walau sebenarnya ada faktor lain untuk menambah Troops Capacity di Rise of Kingdoms Lost Crusade yakni dengan meningkatkan level Commander yang ditentukan.

1. Langkah awal dengan update semua bangunan ke level yang maksimal saat ini sesuai CH.

2. Tap pada City Hall, kemudian sentuh ikon panah hijau.

3. Pastikan juga ada Builder yang sedang tidak bekerja untuk upgrade bangunan lain dulu.

4. Lalu tap pada tombol durasi waktu perkiraan upgrade Citu Hall Rise of Kingdoms.

5. Jika resources tidak mencukupi gunakan saja Gems. Kibezaka sering berbagi info kode redeem rutin, simak di halaman berikut: Kode Redeem Aktif Rise of Kingdoms.

Berapa lama proses upgrade? Tergantung levelnya, misalnya dari level 3 ke 4 tentu berbeda dengan dari 19 ke 20 yang bisa memakan waktu tiga hari. Tetapi semua durasi bisa dipercepat dengan menggunakan item Speed Up yang didapatkan dari misi harian.

Selain itu keuntungan upgrade City Hall Rise of Kingdoms kalian juga mendapatkan bonus berupa 1000 sampai 1500 Gems gratis. Selalu gunakan Gem dengan bijak, jangan buat resources saran kami, misal cukup untuk menambah EXP komandan saja.

Banyak yang bingung bagaimana cara mendapatkan gems di Rise of Kingdoms. Sebenarnya cukup selesaikan misi Quest atau Side Missions harian di pojok kiri, apabila semua tugas berhasil selesai maka sobat bisa mendapatkan 100 Gems per hari gratis.

Sekian panduan cara meningkatkan City Hall Rise of Kingdoms dengan cepat dan gratis menggunakan gems tanpa resources tambahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel