Urutan Member NMIXX Tercantik dan Paling Populer

Siapa yang menempati peringkat pertama dalam urutan member NMIXX tercantik dan terpopuler? NMIXX baru memperkenalkan tujuh orang anggota mereka yang akan debut bersama grup K-Pop terbaru ini. 

NMIXX akan berada di bawah naungan JYP Entertainment. Ketujuh gadis cantik yang menjadi personel girlgroup ini antara lain: BAE, Sullyoon, Lily, Kyujin, Jinni, Haewon, dan Jiwoo. 

urutan member nmixx tercantik

Mereka datang dari berbagai latar belakang. Ada yang jadi trainee hampir setengah dekade baru berkesempatan debut sekarang, hingga ada juga yang sudah malang melintang di industri hiburan. 

Seperti biasa, penggemar khususnya netizen KPop melakukan sayembara untuk menentukan urutan member NMIXX tercantik dalam kesan & pandangan pertama, serta siapa yang menurut mereka paling populer. Berikut adalah hasilnya. 

Sullyoon Seol Yoona

Seol Yoon-A atau yang akrab disapa Sullyoon berada di peringkat pertama urutan member NMIXX tercantik versi fans. Gadis berzodiak Aquarius ini memiliki tinggi badan 168 cm dan paham bahasa Inggris & Spanyol (paham bukan berarti fasih).

Sullyoon lahir di Daejein, dia menimba ilmu entertain di Hanlim Multi Arts High School dalam bidang Broadcasting and Entertainment. Selain itu Seol Yoona juga sudah jadi pemimpin sejak kecil, tepatnya sebagai ketua kelas saat sekolah dasar (Elementary School). 

Dia termasuk member yang sudah punya pengalaman karena pernah ikut audisi yang digelar oleh berbagai agensi seperti YG, Fantagio, TS, bahkan sempat gabung Woollim sebelum berlabuh di JYP Entetainment. 

BAE Jinsol

Jika ada pertanyaan siapa leader NMIXX mungkin Bae Jin Sol adalah jawaban yang tepat meski belum resmi. Tapi BAE yang zodiaknya Capricorn ini mendapatkan dukungan penggemar buat memimpin grup. 

Itulah juga yang jadi alasan kenapa BAE merupakan pengisi posisi kedua urutan member NMIXX tercantik dan terpopuler. Sekilas fakta tentangnya, Bae Jinsol punya nickname YiYi. 

Dia juga sudah memiliki passion & bakat dalam hal menari. Itulah kenapa BAE ikut gabung Dance Club di sekolahnya. Bae Jin Sol bergabung ke JYP pada 2018 sebelum sukses debut di 2022 bersama NMIXX. 

Lily Morrow

Inilah satu-satunya anggota blasteran di girlband NMIXX. Lily Morrow punya dua kebangsaan yakni Korea Selatan dan Australia. Ayahnya dari negeri Kanguru yang menikah dengan ibunya dari Seoul. 

Biodata Lily NMIXX: lahir di Victoria, Australia namun Lily dibesarkan di Korea. Ia fasih dan paham bahasa Inggris, Korea serta sedikit memahami bahasa Jepang. 

Kini penggemar menobatkan Lily di visual rank ketiga dalam urutan member NMIXX tercantik versi mereka. Apakah kamu setuju? 

Lily sempat diproyeksikan untuk debut bersama ITZY bahkan ia dekat dengan Shin Ryujin, namun batal penyebab utamanya karena alasan yang tidak dijelaskan. Padahal Lily Morrow sudah jadi trainee lebih dari 6 tahun. 

Kyujin Jang Kyu Jin

Jang Kyujin adalah member paling muda di NMIXX atau maknae grup ini. Baca juga: Urutan Member NMIXX Termuda dan Tertua

Profil Kyujin NMIXX: Lahir pada Mei 2006 membuat Jang Kyu Jin berposisi sebagai Maknaenya NMIXX. Ia sudah bergabung ke JYP saat usianya masih 12 tahun. 

Kyujin merupakan alumni Withbill Dance Academy. Ia sekolah di Nakwon Middle School dan Hanlim Multi Arts. Setujukah dia ditempatkan di ranking 4 urutan member NMIXX tercantik? 

Jiwoo Kim Ji Woo

Kim Jiwoo gabung JYP bareng Kyujun di tahun 2018. Bedanya dulu Ji Woo menimba ilmu menari di DASTREET Dance, Yangjeong Middle School dan Guri Girls High School. 

Penggemar sepakat bahwa Jiwoo ada di peringkat lima urutan member NMIXX tercantik versi mereka. Ya wajar dan normal karena pendapat tiap orang berbeda. 

Baca juga: Kapan Kep1er Bubar?

Haewon

Member yang diperkenalkan langsung oleh JYP Entertainment. Haewon member NMIXX tercantik Keenam menurut penggemar, ini berposisi sebagai vokalis.

Jinni Choi Yun Jin

Choi Yunjin atau Jinni sempat muncul di video klip atau MV lagu milik Nichkhun 2PM yang berjudul "Lucky Charm". Dia bergabung JYP pada 2016. 

Jinni punya horoskop Aries. Berkebangsaan Korea, dan lahir di kota Busan. Hasil voting fans setuju bahwa Jinni ada di peringkat terakhir urutan member NMIXX tercantik menurut mereka. 

Catatan: Hasil pemeringkatan dalam urutan member NMIXX tercantik tadi bersifat subyektif. Artinya apa? Tidak sepenuhnya bisa dijadikan referensi mutlak karena kecantikan menurut orang pasti berbeda. 

Visual Ranking sudah ada sejak zaman SNSD, setiap girlgroup baru debut pasti ada sayembara non-resmi yang diselenggarakan fanbase dengan mengambil suara netizen dan penggemar, member dengan hasil voting terbanyak itulah yang diberi predikat tercantik (Visuals). 

Member NMIXX tercantik: Sullyoon
Member NMIXX termuda: Kyujin
Member NMIXX tertua: Lily
Member NMIXX yang oplas: Tidak ada

Siapa bias kamu di NMIXX?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel