7 Urutan Member NMIXX Termuda dan Tertua

Urutan Member NMIXX Termuda Hingga Tertua - NMIXX adalah grup musik bentukan agensi JYP Entertainment yang debut pada Februari 2022. Beranggotakan 7 orang wanita cantik yang siap memeriahkan industri musik K-Pop.

Dari tujuh orang member NMIXX, tentu saja selalu ada predikat Visual dan Maknae. Lalu siapa yang berhasil bercokol di posisi pertama member NMIXX Termuda dan Tertua? Berikut rangkumannya.

urutan member nmixx termuda tertua

Mari kita ulas bersama-sama dan mencari tahu apakah biasmu termasuk ke dalam kategori Maknae NMIXX?

Urutan Member NMIXX Termuda dan Tertua

Berikut ini merupakan urutan member termuda di NMIXX hingga yang tertua.

Jang Kyujin

Inilah member NMIXX termuda alias maknae grup ini. Jang Kyu Jin atau yang memiliki nama panggung Kyujin tersebut lahir pada 26 Mei 2006. Berarti zodiaknya Gemini. Dia punya tinggi badan 167 cm serta gabung ke JYP Entertainment sejak 2018.

Kim Jiwoo

Jiwoo lahir di Namyangju, Korea Selatan pada 13 April 2005 yang membuatnya menjadi member NMIXX Termuda kedua setelah Kyujin. Horoskop Aries, pernah jadi murid di DASTREET DANCE. Baca juga: Kapan Kep1er Bubar?

Bae Jinsol

BAE lahir di Yangsan, Korsel pada 28 Desember 2004. Yang artinya gadis cantik berzodiak Capricorn ini merupakan member termuda NMIXX ketiga. Bae Jin Sol atau yang punya julukan YiYi ini sempat muncul di Homecoming Showcase 2019, acara buatan JYP.

Jinni

Choi Yun Jin alias Jinni, adalah member NMIXX termuda keempat. Jinni lahir di Busan pada 16 April 2004. Dia sudah bergabung ke JYP sejak 2016 silam dan pernah muncul di MV Nichkhun 2PM "Lucky Charm".

Sullyoon

Seol Yoona atau akrab disapa Sullyoon jadi member NMIXX termuda kelima karena dia lahir tanggal 26 Januari 2004 di Daejeon. Sullyoon pernah jadi ketua kelas saat duduk di bangku sekolah dasar. 

Masih muda tapi sudah pernah jadi talent di beberapa agensi besar seperti Woollim, TS, YG, Fantagio, dan berlabuh ke JYP. Baca juga: Urutan Member IVE Tercantik.

Oh Haewon

Hae Won lahir pada 25 Februari 2003 di Incheon, berarti zodiaknya Pisces. Ia sudah jadi trainee JYP selama kurang lebih 4 tahun dan menjadi anggota keenam yang diperkenalkan, juga jadi member NMIXX termuda keenam alias tertua kedua.

Lily Morrow

Sampai juga pada penghujung topik. Lily Morrow adalah member NMIXX tertua, dia lahir pada 17 Oktober 2002 di Marysville, Australia. Lily jadi personel blasteran, ayahnya asli Australia dan ibunya dari Korea. Tadinya Lily bakal debut sama ITZY tapi entah kenapa batal. Kini dia jadi member paling tua di NMIXX.

Itulah urutan member NMIXX termuda dan tertua (Maknae & Unnie), Kyujin Maknae, Lily Unnie. Jadi siapa bias kamu di NMIXX?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel