Urutan Member IVE Tercantik dan Terpopuler Menurut Fans

Siapa pengisi posisi puncak dalam urutan member IVE tercantik dan paling populer berdasarkan opini fans? Para penggemar girlgroup rookie K-Pop ini mengadakan sayembara bertajuk "IVE Visual Rank". 

Tujuannya untuk hiburan saja serta mencari pendapat mereka mengenai anggota IVE paling cantik dari segi wajah)/fisiknya. Sehingga penilaian tersebut tidak dapat dijadikan acuan mutlak. 

urutan member ive tercantik termuda tertua

IVE merupakan girlband bentukan Starship Entertainment dengan dua anggotanya adalah mantan personel IZ*ONE. Enam orang membernya antara lain: Ahn Yujin, Kim Gaeul, Jang Wonyoung, Liz (Kim Jiwon), Naoi Rei dan Leeseo (Lee Hyun Seo). 

Lantas bagaimana dengan hasil pemeringkatan untuk urutan member IVE tercantik? Yuk simak rangkumannya sebagai berikut. 

Jang Wonyoung

Mungkin banyak dari kalian setuju bahwa mantan anggota IZONE ini memang memiliki wajah yang cantik, imut, anti mainstream dan tidak mudah bosan dipandang. 

Wonyoung merupakan talent agensi Starship sejak ia mengikuti ajang Produce 48 beberapa tahun lalu. Ia menempuh pendidikan di Seoul Shinyongsan Elementary School dan lanjut sekolah ke Yoggang Middle School (keluar) sebelum bergabung ke Seoul Performing Arts High School. 

Memang sudah diprediksi bahwa gadis berusia 17 tahun pemegang juara pertama ajang gelaran Mnet Produce 48 ini bakal kembali debut tak lama usai IZONE dibubarkan

Menurut penggemar, visual Jang Wonyoung membuatnya menempati peringkat pertama urutan Member IVE Tercantik dan soal popularitas juga tidak diragukan lagi. 

Kim Jiwon Liz

Memilih nama panggung Liz, sebab ada fakta Liz IVE yang menarik. Karena menurut pengakuan Kim Ji Won dia mengidolakan Lisa BLACKPINK sehingga penggunaan nama Liz terinspirasi dari idolanya. 

Tahukah sobat bahwa ada selebgram Indonesia yang mirip Liz IVE, ya, dia adalah Angie Marcheria seorang brand ambassador tim eSports Bigetron. Angie jadi BA BTR dan wajahnya Liz disebut mengingat warganet pada Angie. 

Apalagi lesung pipi pada wajah Liz juga bikin dia jadi pengisi rank 2 dalam urutan member IVE tercantik menurut fans. Bagaimana dengan sobat? 

Lee Hyun Seo Leeseo

Kalau sobat bertanya, siapa maknae IVE? Jawabannya adalah Lee Hyun Seo. Gadis paling muda dan berbakat ini baru berumur 14 tahun saat diperkenalkan oleh Starship. 

Leeseo kelahiran Februari 2007. Foto predebut dia yang beredar di media sosial bahkan cenderung masih baru. Ia memang mantan model cilik untuk SM Kids dan kini Leeseo sekolah di Bangbae Middle School. 

Walau masih SMP, tapi jam terbangnya di dunia hiburan Korea Selatan sudah terbilang lumayan. Leeseo juga berposisi sebagai vokalis dan peringkat ketiga di urutan member IVE tercantik. 

An Yu Jin Yujin

Untuk urutan member IVE tercantik keempat diisi oleh Ahn Yujin. Satu angkatan dengan Wonyoung sesama alumni PD 48 & IZ*ONE. Yujin merupakan leader dan jadi anggota pertama yang diperkenalkan ke publik. 

Dalam Produce 48, Yujin menempati peringkat kelima. Kini kesibukannya menjadi MC Inkigayo bersama Sungchan NTC dan Jihoon TREASURE. 

Kiprah An Yujin sebenarnya juga tidak bisa dianggap remeh. Ia pernah tampil di beberapa MV musisi Korsel seperti milik Jeong Sewoon (Just U), Soyou ft Baekhyun (Rain), Ailee feat Mad Clown (Thirst), dan Yoo Seungwoo (Oppa). 

Kim Gaeul

Berikutnya ada Kim Ga Eul yang punya zodiak Libra dengan tinggi badan 166 cm. Gaeul berposisi sebagai Rapper IVE dan pernah ikutan casting di JYP Entertainment. 

Sejak 2017 Gaeul sudah aktif menjadi Trainee. Teman baiknya ialah Bada dari girl group Hinapia yang sudah bubar. Saat masih SMP, Gaeul memang rajin berpartisipasi dalam klub tari sekolahnya. 

Sekarang kata penggemar, Gaeul ini berada di nomor lima buat Urutan Member IVE Tercantik dan Terpopuler. Menurut sobat bagaimana? 

Naoi Rei

Sebagai satu-satunya member IVE yang dari luar Korea. Naoi Rei merupakan gadis berkebangsaan Jepang yang jadi fans berat Seventeen dan TWICE. Ia mengidolakan Nishino Nanase mantan anggota Nogizaka46. 

Apakah kalian setuju Naoi Rei menempati peringkat keenam di Urutan Member IVE Tercantik? Itu opini kalian. Karena pemeringkatan di atas bersifat subjektif dan tidak bisa dijadikan referensi mutlak. Cantik itu relatif. 

Mungkin sobat melihat rambut Rei sekarang agak pendek. Padahal kalau kalian tahu, dia tidak pernah memangkas rambutnya hingga diberitahu kalau dia akan debut bersama IVE. 

Seperti itulah. Sebagai penutup, mari kita cek siapa saja anggota IVE dengan status tertentu. 

Member IVE Tertinggi: Jang Wonyoung (173 cm). 

Member IVE Termuda: Leeseo (14 Tahun - 2007). 

Member IVE Tertua: Kim Gaeul (19 Tahun - 2002). 

Member IVE yang Oplas: Tidak Ada. 

Begitulah urutan member IVE tercantik, lalu ada di peringkat berapa bias kamu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel