Skip to main content

Inilah Member aespa Tercantik Visual Rank Terbaru

urutan member aespa tercantik bubar


Selamat datang kembali sobat K-Pop dimana pun kalian berada semoga senantiasa berbahagia. Pada edisi pembahasan kita kali ini, teman-teman sepakat bahwa topiknya tentang urutan member aespa tercantik. 

Apa sih aespa itu? Aespa merupakan grup musik perempuan asal Korea Selatan yang bergerak di bawah naungan manajemen SM Entertainment. Agensi ini juga dikenal sebagai salah satu yang terbaik di industri hiburan Korsel. 

Sejak kemunculan hingga debut, visual rank Aespa jadi perbincangan publik Kpop. Bahkan beberapa posisi penempatannya sempat berubah ketika MV Black Mamba diunggah ke YouTube, meski semua bisa dianggap valid karena menilai faktor kecantikan itu berbeda bagi tiap orang. 

Lalu siapa saja member aespa tercantik dan siapa anggota terpopuler, tertinggi, termuda dan tertua? Kita bahas lebih lanjut yuk. 

1. Yoo Ji Min - Karina 
2. Kim Min Jeong - Winter 
3. Ning Yizhuo - Ningning 
4. Uchinaga Aeri - Giselle 

Tentu saja urutan anggota aespa tercantik pertama diisi oleh Karina. Member yang suka makan buah semangka ini dulunya dikenal sebagai murid berprestasi di sekolahnya, ia masuk akademi menari di Seoul. 

Karirnya berjalan sempurna, walau Yoo Jimin harus menjalani pelatihan selama 4 tahun di SM tapi semuanya berbuah hasil akhir yang cukup manis dengan debutnya di Aespa. 

Lalu kedua ada Winter atau Kim Minjeong. Zodiak dia Capricorn karena lahirnya tepat di tahun baru alias Januari 2001. Simbol resmi winter itu Bintang atau Star, Golongan darah A, tinggi badan 165 cm, berat badan 49 kg. 

Winter jadi pengisi urutan anggota aespa tercantik kedua, selain karena wajah cantiknya yang sering dibilang mirip Taeyeon SNSD, ia juga terbilang ramah terhadap semua orang. 

Ning Yizhuo menempati ranking ketiga. Posisi Ningning di Aespa adalah Lead Vocal, dia suka bernyanyi dan memasak. Minuman kesukaan Ningning Coca-cola serta Jus jeruk. Dia pernah ikut berpartisipasi dalam ajang MBC Shining Star. 

Fakta lainnya, Ningning adalah member asli China. Ia lahir di kota Harbin namun sudah sejak lama mengidolakan beberapa boyband dan girlband K-Pop. Sampai sekarang Ning Yizhuo menyukai Blackpink, TWICE dan NCT. 

Terakhir dalam urutan member aespa tercantik yaitu Uchinaga Aeri. Selain nama panggilan Giselle dia juga sering dipanggil Eri, ia blasteran mempunyai dua kewarganegaraan Jepang dan Korea Selatan. 

Tapi walau demikian, Giselle aespa menjadi satu-satunya member yang fasih dan mengerti bahasa Inggris. Penggemar mengatakan Aeri Uchinaga sangat mirip dengan Krystal Fx, sekian.