Kabar Miyawaki Sakura Menikah dengan Mantan Pacar Terungkap?

Mantan anggota girlband alumni Produce 48, yakni Miyawaki Sakura dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan dengan mantan kekasih. Sakura yang juga pernah menjadi bagian dari AKB48 Group, tepatnya HKT48 baru saja lulus. 

Benarkah Miyawaki Sakura Menikah

Sakura Miyawaki sukses menyelenggarakan konser kelulusannya yang dihadiri oleh rekan satu angkatan seperti Kodama Haruka & Sashihara Rino. Sedangkan girlgroup yang digawanginya, IZ*ONE sudah dinyatakan bubar April silam. 

miyawaki sakura menikah

Pembubaran IZONE sempat membuat penggemar menduga bahwa Sakura akan lebih fokus berkarir bersama HKT48, namun pada kenyataannya ia juga memilih keluar dari grup yang membesarkan namanya itu. 

Saat Graduation Concert berlangsung, dia membawakan lagu spesial berjudul "Omoide ni Suru ni wa Mada Hayasugiru" yang liriknya dibuat oleh produser Yasushi Akimoto. 

Kabarnya lagu tersebut bukan hanya sekadar lantunan nada belaka, kerap ada isu yang mengatakan pertanda Miyawaki Sakura menikah semakin dekat. Apalagi baru-baru ini dalam wawancara seolah Sakuratan memberikan kode. 

Sakura Miyawaki Jadi Brand Ambassador

Produk kosmetik global, FlowerKnows menunjuk Miyawaki Sakura sebagai Asian Brand Ambassador mereka. Perusahaan membuat video wawancara obrolan santai yang isinya variatif, mulai dari Sakuratan menceritakan kisah perjalanannya. 

Hingga sebuah momen dimana ia ditanya soal hubungan asmara. Sakura Miyawaki mengaku bahwa selama aktif di IZ*ONE atau HKT48, ia memang tidak sepenuhnya memikirkan masalah romantisme. 

Namun karena tidak lagi terikat regulasi kontrak, Sakura tak menutup kemungkinan menjalin hubungan asmara hingga nikah. Ucapan Sakuratan lantas membuat fans terbangun dan terdorong mencari tahu lebih dalam. 

Alhasil, tidak sedikit yang mengira bahwa Miyawaki Sakura sedang mempersiapkan pernikahan dengan mantan pacarnya. Ya, Sakuratan diketahui dulu sudah punya pacar. 

Tapi sejak mengikuti ajang survival Mnet, Produce48 mereka berdua sempat menghentikan sejenak hubungannya. Pria yang bakal jadi calon suami Sakura Miyawaki juga tak diketahui sampai sekarang. 

Kabar mengenai wacana Miyawaki Sakura menikah dengan pacar lamanya akan kita rangkum juga bersamaan berita J-Pop dan K-Pop dalam rubrik Showbiz of the Week: 

1. TS Entertainment tidak ada kejelasan, beberapa anggota SOMAMOO seperti Minjae, Euijin, NewSun (Choi Yoonsun) lebih memilih keluar dari agensi usai 7 tahun. Mereka bertiga berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya. 

2. Atas kerja sama dengan Kemendikbud, Film Pendek JKT48 resmi diluncurkan bertajuk "Profil Pelajar Pancasila: Senja yang Kesepian" di episode pertama melibatkan Shani, Gracia, Zee dan Muthe. 

3. Usai rilis, single solo Lisa BLACKPINK "LALISA" sukses memuncaki daftar lagu iTunes di 60 negara berbeda. Sempat juga menempati puncak iTunes Worldwide Chart selama seharian penuh.

4. MNL48 luncurkan dokumenter MV single ke-6 berjudul "10nen Zakura (Sampung Taon ng Sakura)" atau biasa disebut STNS Documentary oleh MNLoves. Video klipnya sudah mendapatkan lebih dari 14 ribu Views dalam waktu 15 jam sejak diunggah.

5. Seluruh 31 member bakal merayakan hari ulang tahun teater JKT48 ke-9 dengan tampil menjadi Center dari 31 masing-masing unit song berbeda yang bakal dibawakan. Harusnya 32 orang, namun satu anggota mereka yakni Yessica Tamara masih dalam masa hukuman hingga Oktober 2021. 

6. Mini album ke-7 ATEEZ "ZERO: FEVER Part 3" sudah dipesan lebih dari 812,500 pre-order. Angka ini dua kali lipat lebih tinggii dibanding album yang sebelumnya atau Part 2. 

7. Grup musik asal Namba akan menggelar konser ulang tahun ke-11 bertajuk "NMB48 11th Anniversary Concert" di Osaka Jo Hall pada awal November 2021 nanti. Konsernya bakal terbagi menjadi dua show berbeda. 

8. BLACKPINK resmi menjadi girlband/artis K-Pop dengan jumlah Subscribers terbanyak di YouTube. YG Entertainment mengatakan pelanggan channel YT grup beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ini sudah mencapai angka 66 juta subscriber. 

9. Asao Momoka mengaku Lee Siyeon NMB48 mengajarinya bahasa Korea yang aneh, makanya ia tidak tahu saat mengucapkan kata-kata terlarang dalam Live Streaming di SHOWROOM. Ia juga sudah meminta maaf akan hal itu. 

10. Vernalossom belum mengeluarkan tanggapan terkait isu Miyawaki Sakura nikah. Sebelumnya beredar, salah satu anggota WayB Rozalin secara tidak sengaja menyebut kalimat "Tunangan Sakura" yang membuat penggemar berspekulasi. 

Meski demikian tampaknya lelaki itu bukan dari kalangan selebriti. Mungkin pejabat politik pemerintahan? Atau petinggi perusahaan terkenal? Kita lihat saja nanti jika manajemen dia mengumumkan Miyawaki Sakura menikah.