Nakanishi Aruno Nogizaka46: Profil, Biodata, Fakta Member Viral

Profil, Biodata dan Fakta Nakanishi Aruno Nogizaka46. Selamat siang sobat wota Sakamichi Series, setelah bahas Okuda Iroha, pada kesempatan kali ini kita bakal membahas tentang salah satu anggota generasi kelima Nogizaka yakni Aruno Nakanishi. 

Dia sudah diperkenalkan pertama kali melalui channel YouTube resmi milik Nogizaka46. Kehadirannya membuat heboh jagat fandom di Jepang, kenapa ya kira-kira? 

profil biodata nakanishi aruno nogizaka46

Mari kita simak lebih dalam mengenai Profil, Biodata dan Fakta Nakanishi Aruno Nogizaka46 yang Kibezaka kutip dari berbagai sumber seperti majalah, blog pribadinya, wawancara radio, televisi. 

Profil Biodata Nakanishi Aruno

Nakanishi Aruno lahir di Prefektur Chiba, Jepang. 

Dia dilahirkan 18 tahun yang lalu dengan golongan darah B. 

Tinggi badan = 162 cm, berat badannya = 54 kg. 

Saat ini Nakanishi Aruno tergabung dalam agensi N46Div bersama mayoritas personel Nogizaka46 lainnya baik yang senior atau seangkatan. 

Warna favorit Pink dan Hijau. 

Makanan kesukaan = Ramen, Tarako, Sushi, Mochi, Ayam Goreng. Minuman favorit = Jus buah-buahan. 

Skil dan keahlian bermain piano. 

Hobi berenang. 

Saat ini sibuk menimba ilmu kuliah, tahun lalu ia lulus dari sekolah SMA dan masuk perguruan tinggi favoritnya. 

Sejauh ini belum ada akun SNS resmi Nakanishi Aruno, baik itu Instagram, Twitter apalagi Facebook. Mungkin cuma blog di website resmi.  Baca juga: 100 Fakta Tomisato Nao Nogizaka46.

Trivia dan Fakta Menarik

Nakanishi Aruno merupakan member generasi ke-5 Nogizaka46 yang diperkenalkan di urutan ketujuh. 

Sebagai satu-satunya member gen 5 dengan rambut pendek, Nakanishi Aruno disebut bakal jadi center lebih sering dan di-push manajemen seperti Hirate Yurina dulu di Keyakizaka46. Mengingat Yasushi Akimoto menyukai gadis berambut pendek. 

Benar saja dia dipilih jadi center single ke-29 Nogizaka46 "Actually..." jadi member gen 5 pertama yang terpilih.

Dia adalah seorang model sebelum gabung Nogizaka, foto-foto pre debut dirinya banyak beredar di internet. 

Dalam video perkenalannya, Nakanishi Aruno memegang bunga Nobel Lily. 

photobook nakanishi aruno nogizaka46

Sempat beredar informasi di kalangan warganet J-Pop bahwasanya Nakanishi Aruno membuka sesi photoshoot pribadi dengan tarif 3000 Yen per jam sebelum tergabung ke Nogizaka46. 

Ia memang model yang pose saat berfoto cukup berbeda dan menarik perhatian kaum pria yang melihatnya. Makanya tidak heran isu tersebut tersebar.

Saat audisi Nakanishi Aruno menyanyikan lagu Mirai no Kotae dari single Nigemizu Nogizaka46. 

Dia mengidolakan sosok Shiraishi Mai yang sudah graduate dari Nogizaka46, member kesukaannya di Sakurazaka46 adalah Uemura Rina. 

Nakanishi Aruno sangat dekat dengan Ogawa Aya, keduanya berasal dari kota yang sama. 

Photobook

Ketika ditanya apakah photobook Nakanishi Aruno akan terjadi ke depannya? Ia menjawab, bertekad bisa merilis PB pertama dan jadi center single Nogizaka46. 

Merilis photobook merupakan pencapaian atau achievement buat semua member Sakamichi Group, tak terkecuali Nogizaka46, Sakurazaka dan Hinatazaka46. 

Biasanya member yang sudah senior dan bertahan lama berkesempatan rilis photobook. Tapi anggota junior pun bisa asalkan popularitasnya meningkat signifikan. 

Skandal dan Pacar

Seperti yang sebelumnya disebutkan bahwa baru isu ya, kasus skandal Nakanishi Aruno Nogizaka46 yang buka photoshoot. Kenapa viral? 

Pasalnya hal itu cukup asing bagi warga Jepang. Membuka sesi photoshoot secara pribadi dengan pose semaunya klien termasuk yang ekstrim lalu membayar beberapa ribu Yen sesuai tarifnya. 

Kabar ini belum dipastikan kebenarannya meski foto-foto Nakanishi Aruno sudah banyak tersebar di media sosial dan forum internet. 

Yang menjadi kekhawatiran fans ialah suatu saat beredar foto yang kurang pantas menampilkan Nakanishi Aruno.

Soal romantisme, semua member Sakamichi termasuk Nogizaka46 terikat regulasi kontrak Aturan Anti Cinta. 

Jadi jika mereka bersikap profesional, maka harus fokus berkarir dan memberikan yang terbaik kepada para fans. Jika ketahuan pacaran bisa terkena sanksi seperti member lain sebelumnya. 

Wacana Graduate

Kelulusan atau graduate adalah hal yang pasti di mayoritas idol group Jepang. 

Bukan cuma Nogizaka46 atau AKB48 saja, grup yang menerapkan sistem regenerasi seperti Morning Musume juga membernya bisa graduation. 

Jadi jika Nakanishi Aruno graduate dari Nogizaka46 suatu waktu nanti itu hal yang wajar dan normal artinya dia sudah siap menempuh karir baru. 

Lantas bagaimana dengan profil, biodata dan fakta Nakanishi Aruno Nogizaka46 tadi? Apakah sudah layak dijadikan oshimen baru sobat wota sekalian? Silakan ditentukan.