--> Skip to main content

Shiraishi Mai Menikah, Suami Merasa Beruntung

Shiraishi Mai Menikah, Suami Merasa Beruntung

Selamat pagi manteman kali ini giliran membahas Mantan anggota Nogizaka46 generasi pertama yaitu neng Maiyan alias Shiraishi Mai yang sudah menikah. Betapa beruntungnya suami dia mendapatkan nikmatnya hembusan angin dan suara merdu di atas kasur yang keluar dari mulut Mai Shiraishi, bukan begitu wahai sobat wota yang budiman dan karismatik.

Shiraishi Mai lulus dari Nogizaka46 pada awal tahun 2020 guys, parahnya waktu itu bulan Januari koran berita duluan yang tahu kabar ini dibanding member dan staf Nogizaka lain. Nikkan Sport dan Shukan Bunshun pagi-pagi sekali sebelum subuhan udah bikin berita kalau Maiyan bakalan grad.

Eh pas jam 8 paginya waktu Indonesia bagian barat, pengumuman di situs resmi Nogi keluar. "Pemberitahuan. Member Nogizaka46 Shiraishi Mai mengumumkan kelulusannya dari grup. Detail lebih lanjut akan diinformasikan melalui website."

Single ke-25 Nogizaka46 yang dirilis pada Maret 2020 merupakan yang terakhir bagi Mai Shiraishi alias kado perpisahan. Pantesan waktu itu tampil di NHK Kouhaku Uta Gassen dia totalitas, ternyata pas masuk wawancara Bunshun, Maiyan mengatakan memang dia merasa itulah mungkin kali terakhirnya tampil bersama Nogi di Kohaku.

Fans juga memang ada sebagian yang sudah sadar betapa berbedanya aura dan usaha keras Shiraishi Mai waktu perform di Kouhaku saat malam tahun baruan. Padahal cita-cita Maiyan ingin bertahan di grup Nogizaka hingga usianya memasuki angka 30 tahunan seperti member senior AKB48 Group.

Suami Shiraishi Mai setelah menikah juga terlihat beda banget ya guys, mungkin karena sudah mendapatkan asupan energi yang menarik di atas karpet ketika bermain bersama. Jelas dong, siapa coba yang nggak mau dapat jackpotnya Maiyan.

Ikuta Erika, Akimoto Manatsu, Momoko Ozono, Matsumura Sayuri, Tsutsui Ayame, Yoda Yuki hingga Wada Maaya pada curhat ke Maiyan kalau mereka bakal kesepian tanpa Shiraishi Mai setelah dia lulus. Padahal mereka ber-enam juga bisa menyusul keputusan graduation dari Nogizaka46 tinggal ikutan aja ya nggak guys? Sekian.