Viral Skandal Saito Asuka Nogizaka46, Entah Graduate atau Tidak

skandal saito asuka nogizaka46 graduate

Selamat sore ya sobat wota khususnya para penggemar Sakamichi Series karena media Jepang lagi heboh memberitakan skandal Saito Asuka Nogizaka46 belakangan ini yang jadi trending topik. 

Beberapa media masih menggoreng kasus Asuka Saito ini kawan jadi sebaiknya kalau sobat wota merupakan fans dia ada kalanya menyingkir terlebih dahulu dari internet, oshimen kalian lagi diterpa isu skandal setelah Hoshino Minami

Jadi salah satu media melaporkan seorang pengunjung di sebuah restoran di Tokyo melihat ada Saito Asuka. Dia lagi makan bersama dengan seorang pria lebih tua darinya, tapi belum dipastikan siapa identitas cowok itu. 

Mungkin memang karena bentuk wajah punya ciri khas tersendiri ya, jadi muka Saito Asuka ini gampang dikenali oleh banyak orang terutama fansnya sendiri ketika lagi di ruang publik atau keluar rumah. 

Diketahui Asuka makannya sangat lahap mengonsumsi makanan di meja makan, terus saat mengetahui ada reporter yang ingin menghampiri untuk bertanya, Saito Asuka buru-buru lari naik Taksi pulang ke rumahnya. 

Sementara itu cowoknya yang diduga pacar Saito Asuka pun memilih bungkam saat wartawan mencoba menanyakan sesuatu, fia pergi dengan kendaraan mobil pribadi. 

Saksi pengunjung lain mengatakan mereka berdua datang bersama keluar dari satu mobil yang dinaikinya dari arah utara. Ketika dikonfirmasi oleh wartawan dan media, belum ada tanggapan resmi Nogizaka46 terkait hal ini. 

Penggemar menduga untuk skandal Saito Asuka ini cuma kesalahpahaman, teori kedua memang kasus pelanggaran aturan anti cinta seperti yang dilakukan temannya Minami Hoshino. 

Pada intinya sobat tunggu aja pengumuman resmi, atau bisa jadi ada media-media lain yang mau membongkar ikut-ikutan kupas skandal Saito Asuka Nogizaka46? Kita nantikan saja, karena isu Hoshino Minami graduate juga lagi makin kuat.