Citra Memburuk, Hoshino Minami Graduate dari Nogizaka46?

graduation hoshino minami graduate nogizaka46

Apakah Pertanda Hoshino Minami Graduate dari Nogizaka46? Kalau sobat wota yang tampan dan budiman seperti anyaman nampan sekalian pernah dengar kata pepatah, Karena Nilai Setitik Rusaklah Susu Sebelangga, mungkin kalimat tersebut layak dipasang ke Hoshino Minami. 

Ya, dia berulah dengan melanggar aturan anti cinta perusahaan. Diam-diam kencan dengan seorang pria 4 tahun lebih tua yang diketahui anak dari pebisnis dan CEO perusahaan penjual makanan online. Mungkin yang belum baca bisa simak kronologinya: Skandal Hoshino Minami

Usai ketahuan kencan dan melakukan pelanggaran peraturan grup, Minami Hoshino kemudian muncul ke publik. Ia mengakui perbuatan yang dilakukannya itu salah besar dan meminta maaf kepada para penggemar yang sudah dikecewakannya. 

Wajar saja bila banyak fans yang merasa kecewa, sebab Hoshino Minami berbohong kepada mereka, staf dan bersikap tidak profesional untuk seorang yang berada dalam kontrak kerja di industri hiburan & agensi besar.

Saat ia absen untuk menghadiri dan membawakan acara yang dipegangnya & tak hadir kegiatan Nogizaka46 dengan alasan kesehatan, dia justru memilih berpacaran di jadwal yang harusnya melakukan tugasnya. 

Seperti kita tahu ya sobat wota, Jepang adalah salah satu negara yang warganya menjunjung tinggi sikap profesionalisme. Sekalinya saja seseorang atau perusahaan dikecewakan, itu akan berdampak besar bagi pelaku atau agensinya. 

Ini pun baru dialami Hoshino Minami, usai berita kasus skandalnya tersebar di media sana, sangat banyak wota Sakamichi negeri Sakura yang memilih membuang dan menjual Merchandise Hoshino dalam jumlah cukup besar. 

Sebagian orang yang bisa menahan emosional, lebih pilih jual souvenir dan merchandise Hoshino Minami kepada para pedagang & tengkulak merch idol di sana. Bahkan pedagangnya ini beli dengan banderol harga sangat murah hingga 85% diskon dibanding harga aslinya. 

Karena barang-barang tersebut dianggap sebagai "Tidak Bernilai" atau ibarat kata "Sampah Rumahan" yang harus segera disingkirkan agar tidak memenuhi ruang/space. Wota Jepang memang sekeras itu kalau sudah kecewa sama oshimen mereka. 

Akankah Hoshino Minami graduate dari Nogizaka46 setelah semua ini? Itu bisa terjadi, tergantung seberapa kuat mentalnya. Ada banyak member yang tumbang dan pilih keluar usai skandal, tidak jarang juga yang bertahan dan makin sukses contohnya seperti Sashihara Rino.