Inilah Skandal Hoshino Minami Nogizaka46 yang Viral

skandal hoshino minami nogizaka46

Selamat sore sobat wota semuanya, apa kabarnya nih. Di sore yang cerah ini karena Ronaldo sebagai pemain bola terbaik dunia habis cetak gol lagi, lagi, dan lagi buat Manchester United. Tapi di samping kabar itu, ada info menggemparkan. Ya, skandal Hoshino Minami Nogizaka46 terungkap. 

Media Jepang melaporkan mengenai kasus Minami Hoshino ini langsung jadi trending topik di media sosial. Sobat wota Nogizaka mungkin selama ini dikasih skandal member yang pacarnya agak menggelikan ya. 

Tapi dalam berita skandal Hoshino Minami yang beredar, sepertinya selera dia sangat tinggi. Jauh di atas rata-rata idol 48 Group dan 46 Sakamichi yang lain, ya dia kencan dengan seorang CEO terkenal di negeri Sakura. 

Skandal Hoshino Minami Nogizaka46 dan Anak CEO

Hoshino Minami tertangkap kamera saat sedang berkencan dengan pacar barunya yang terkenal tajir. Pria itu punya jabatan CEO di anak perusahaan startup yang didirikan ayahnya beberapa tahun silam. 

Menariknya, meski baru jadi CEO namun sang ayah juga merupakan CEO untuk perusahaan yang menjual berbagai macam aneka makanan dan minuman online.

Pacar Minami Hoshino terlihat mengenakan jam tangan Rolex mewah dan cincin berlian di jari manisnya, kaos putih, dan bawahan Balenciaga. Surat kabar setempat melabelinya cowok tampan mirip anggota grup DISH. 
Cincin di tangannya menandakan pria itu sudah memiliki seorang istri. Ketika reporter menanyakan sesuatu dan menghampiri pasangan ini, keduanya enggan menjawab & memilih menuju ke kamar hotel mereka berdiam semalaman. 

Awal September, Hoshino Minami dan pacarnya terpantau di Shinjuku. Mereka berdua masuk kamar apartemen dan baru keluar keesokan hari untuk kembali berkencan. 

Sempat absen dalam program radio karena alasan kesehatan, Hoshino Minami justru terekspos lagi kencan sama pacarnya. Tindakan kurang profesional ini membuat fansnya agak geram.

Narasumber terdekat yang diwawancarai reporter sana mengatakan bahwa, sang pria memang sering membawa perempuan yang berbeda ke kediamannya. Sebelum Hoshino Minami, dia melihat setidaknya 3-4 perempuan pernah diajaknya. 

Diketahui lelaki dalam info skandal Hoshino Minami Nogizaka46 ini baru jadian sama seorang model gravure pada akhir 2020 yang lalu. Ia bertemu dengan member Nogizaka tersebut setelah salah seorang mantan anggota yang juga teman Minami memperkenalkannya.