Ini Skandal Kuwahara Akira RADWIMPS Selingkuh dengan Model

Selamat sore sobat di balik kabar baik Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Manchester United, justru ada berita skandal Kuwahara Akira RADWIMPS yang lagi heboh memanas di industri J-Pop. 

Bahkan kasus skandal Akira Kuwahara RADWIMPS ini membuat penggemar mereka banyak yang merasa kecewa. Apalagi ucapan ketika penyelidikan bersama istri tidak sesuai kenyataan. 

skandal kuwabara akira radwimps scandal

Skandal Akira Kuwahara RADWIMPS dengan Seorang Model

Ya, Kuwahara Akira merupakan seorang pria berusia 36 tahun dan berkarir sebagai gitaris grup band RADWIMPS. Ia menikah perempuan biasa non-selebriti 10 tahun yang lalu, tapi belakangan ada kejanggalan yang dialami sang istri. 

Jadi kronologi lengkapnya begini: Sejak kehamilan istrinya dan memiliki anak pertama di Mei 2019, Akira Kuwahara mulai banyak alasan untuk pulang telat dan pergi entah kemana meninggalkan rumah. 

Biasanya kalau RADWIMPS mau manggung atau ada kegiatan, dia selalu mengabarkan istrinya sendiri. Bahkan manajemen grup band tersebut juga menginformasikan keluarga seluruh personel mereka. 

Tapi keanehan mulai terjadi secara terus-menerus. Istrinya mencoba menghubungi manajemen RADWIMPS setiap Kuwahara keluar rumah dan beralasan ada aktivitas bersama bandnya selama lebih dari 3 harian. 

Namun manajemen juga bingung, padahal selama pandemmi RADWIMPS lebih sering off alias tidak manggung. Di sinilah kecurigaan istri semakin menguat, ada apa dengan Akira Kuwahara? 

Ternyata Kuwahara Akira sering mengunjungi kediaman Miss A, seorang model gravure yang kini sudah tidak aktif, berusia 20 tahun. Ia menginap di tempat A berada selama berkali-kali. 

Istri Pergoki Kasus Kuwahara Akira

Dilansir dari media Jepang, sang istri dari Kuwabara Akira berencana melabrak A dengan mengunjungi rumahnya langsung dan dia menekan tombol bel rumah berkali-kali sampai modelnya itu keluar. 
Keduanya saling berdebat, adu caci maki, keributan sulit dihindari, sampai tetangga A melapor polisi yang datang 7 menit kemudian untuk melerai keduanya. 

Setelah kejadian itu, Kuwahara Akira meminta maaf kepada istrinya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan buruknya lagi. Model A lalu pindah rumah, dan ya, namanya kebiasaan sulit dihilangkan. 

Akira Kuwahara justru diam-diam mengunjungi kediaman baru A, dan ketahuan lagi pada Maret 2021 silam. Mungkin karena sudah terlalu muak, akhirnya istri Kuwahara menggugat cerai. 

Selama perceraian belum resmi, mereka berdua juga sudah tidak lagi tinggal satu atap dan kembali ke keluarga besar masing-masing. Istri Kuwahara Akira melayangkan gugatan ratusan juta dolar sebagai uang tunjangan dan untuk dukungan terhadap anaknya. 

Apakah semuanya berakhir? Meski sudah bercerai, A tetap lagi-lagi pindah rumah dan tentu saja untuk bertemu dan berkencan dengan Akira Kuwahara secara tenang. 

Pada pertengahan Agustus 2021 terbongkar sejumlah foto Kuwahara Akira dan A beredar di internet, rupanya gambar tersebut diambil pada musim semi yang lalu saat mereka kencan dan padahal waktu itu Kuwahara janji tidak akan bertemu A lagi. 

Kenalannya berkata bahwa dia tidak memberi tahu Yojiro Noda mengenai insiden tersebut. Nah, September 2021 ketika seorang reporter memergoki A dan Kuwahara Akira sedang kencan, Akira berkata begini: 

"Saya cuma tidak mau membuat band (RADWIMPS) mendapatkan masalah. Jadi saya pasti bakal menelepon Anda lagi besok." kata Kuwahara yang menjawab pertanyaan wartawan dengan ragu. 

"Mohon jangan ganggu A, ini salah saya." kata Kuwahara Akira, besoknya dia bilang ke reporter: "Pada dasarnya semua yang Anda tanyakan itu benar." 

Meski demikian, Skandal Kuwahara Akira belum mendapatkan perhatian lebih manajemen grup band RADWIMPS yang hingga sekarang masih bungkam.