Skip to main content

Skandal Satake Nonno =LOVE Terlibat Kasus Menghebohkan

skandal satake nonno =love

Mantan anggota grup musik wanita =LOVE (Equal Love), Satake Nonno dikabarkan terlibat dalam sebuah bisnis yang terlarang di Jepang, "Papa-katsu". Menurut sejumlah laporan media setempat, Nonno Satake bahkan membuka membership atau keanggotaan. 

Selain itu, status keanggotaan juga terbagi dalam beberapa tingkatan yakni 50 ribu Yen (General) dan 100 ribu Yen (Advanced) berlaku selama satu tahun sejak membership dinyatakan aktif bergabubg. 

Namun kedua biaya itu belum termasuk servis lainnya seperti melakukan pertemuan dengan gadis pilihan para klien mereka. Semua anggota yang terdaftar mendapatkan Mail atau semacam pesan berisikan profil perempuan yang sudah disediakan. 

Seorang sumber yang jadi member dari klub ini mengatakan kepada Asahi Shimbun, bahwa profil Satake Nonno tercantum lengkap dengan riwayatnya, identitas hingga statusnya sebagai seorang idol terkenal. 

Secara umum, model atau gravure idol di Jepang tidak pernah terang-terangan memberitahukan aktivitas mereka atau lebih menyamarkan dari grup mana ia berasal. 

Puncaknya pada pertengahan Februari kemarin, saat Satake Nonno tertangkap kamera wartawan Yomiuri ketika melakukan pertemuan di salah satu hotel pusat kota Tokyo. 

Satake Nonno diketahui menunggu pria yang sudah lebih dahulu membayarnya di lobby hotel hingga mereka berdua masuk ke dalam lift. Selang dua jam kemudian, dia kembali turun. 

Hal serupa terulang pada awal Maret, dimana Satake Nonno yang akrab disapa Nonchan tersebut kembali bertemu lelaki berusia 40-an tahun di hotel berbeda, seperti dikutip dari majalah NikkanSports. 

Menurut sumber serupa, sejumlah model majalah gravure dan musisi grup vokal wanita diduga ikut terlibat dalam bisnis yang dilarang oleh pemerintah Jepang ini. Meski demikian, belum diketahui secara detail. 

Penggemar idol group =LOVE merasa kecewa, meski sebenarnya Satake Nonno sudah graduate dari grup serta usai menjalani konser kelulusan secara daring, tapi fans menantikan pernyataan resmi manajemen. 

Akun Twitter Rino Sashihara yang notabenenya produser =LOVE mulai dibanjiri banyak pertanyaan. Umumnya fans bertanya-tanya kenapa Nonchan melakukan hal tersebut. Padahal kasus ini sangat rawan pada hal yang ilegal di negeri Sakura. 

Klarifikasi pada dasarnya sangat diperlukan, mengingat kejadian semua itu berlangsung saat Satake Nonno masih berstatus sebagai anggota grup =LOVE. Mereka mendesak agar Sashihara Rino memeriksa semua member aktif saat ini. (s/ff)