Suami LiSA, Suzuki Tatsuhisa Ketahuan Selingkuh dengan Cewek Ini

suzuki tatsuhisa cerai Lisa kasus

Sejumlah tabloid Jepang mengabarkan berita kurang bagus buat penyanyi terkenal, LiSA (34). Pasalnya, suami dia bernama Suzuki Tatsuhisa (37) diketahui berselingkuh dengan perempuan berinisial A yang masih berusia 20 tahun. 

Tatsuhisa Suzuki merupakan seorang produser musik, penyanyi sekaligus pengisi suara asal Ichikawa, Chiba. Dia sekarang dikontrak secara profesional & berada dalam naungan agensi I'm Enterprise dan Lantis. Ia juga tergabung dalam band genre Rock beenama Oldcodex dengan nama panggung Ta_2, posisinya sebagai vokalis. 

LiSA dan Suzuki Tatsuhisa mengumumkan menikah pada Januari 2020 silam, pernikahan mereka baru berlangsung lebih dari setahun tapi tampaknya sudah dihantam oleh kabar perselingkuhan sang suami. 

Cewek baru Suzuki Tatsuhisa inisial A, merupakan staf yang bekerja di sebuah studio rekaman di Tokyo. Mereka berdua sudah dekat sejak musim semi tahun ini & makin menjadi-jadi. 

Suzuki Tatsuhisa bahkan kerap mengajak A untuk menginap di hotel bersama di Shibuya, dia juga sering menjadikan hotel langganannya itu sebagai studio sementara selagi berkencan dengan A. 

Sedangkan A yang notabenenya staf perempuan perusahaan rekaman mengaku sebagai penggemar berat Suzuki Tatsuhisa. Dia sama sekali tidak merasa bersalah sudah jadi selingkuhan suaminya LiSA itu. 

Bahkan A akun media sosialnya terang-terangan bahwa dirinya memang jatuh cinta pada Suzuki & diakuinya sering bertemu minimal satu minggu sekali. A mengaku bangga dengan dirinya sendiri. 

Pada Mei lalu, sebelum hari ulang tahun A, mereka masuk ke sebuah kamar hotel bersama. 2 jam kemudian Suzuki keluar untuk kembali ke rumahnya. Sementara di pertengahan Juli, A mengunjungi rumah kediaman LiSA dan Suzuki Tatsuhisa di hari yang sama dimana LiSA pergi ke Amerika Serikat untuk konser tur. 

Hubungan asmara Suzuki Tatsuhisa dengan sang istri memang dikabarkan sudah mulai rapuh sejak awal 2021. Penggemar bahkan menyarankan LiSA cerai dengan suami untuk menghindari kekerasan fisik. 

Kabar selingkuhnya Tatsuhisa Suzuki ini kami rangkum juga ke dalam sekilas info J-Pop & K-Pop di rubrik Showbiz of The Week: 

1. SKE48 merilis sub-unit teens bernama "Primastella" dan sejumlah coupling song untuk single baru mereka berjudul "Anokoro no Kimi wo Mitsuketa". Diantaranya: Aozora Kataomoi 2021 ver, Amenochi Kisekiteki ni Hare, Sekai no Super Hero, dan Jitensha no Bell de Tsutaetai. 

2. Mantan anggota JKT48, Adhisty Zara kembali viral di media sosial. Hal itu lantaran video dirinya ciuman dengan Okin yang notabenenya mantan suami Rachel Vennya, beredar di internet. Yang membuatnya makin heboh, itu diduga video lama & dilakukan saat Zara masih di bawah umur. 

3. Kwon EunBi membela Kim Suzy MAJORS, menurutnya itu hak Suzy untuk menggunakan nama panggung yang ia suka karena tidak ada kepemilikan khusus dalam penggunaan stage name. Sebelumnya Kim Suzy dihujat netizen lantaran nama panggungnya yakni "Suzy" dianggap meniru aktris Bae Suzy, padahal ia mengaku itu merupakan nama kelahirannya. 

4. AKB48 Team TP akan menyiarkan secara langsung penampilan teater reguler pertama mereka membawakan setlist "RESET" bulan depan. Mereka mengatakan, platform live streaming yang dipilih adalah KKTIX, tiket online dapat dipesan hingga hari theater berlangsung. 

5. Tujuh anggota girlgroup baru bernama ICHILLIN’ (아이칠린) akan melangsungkan debut tahun ini di bawah naungan KM Entertainment. Nama girlband ini merupakan kombinasi antara kata "AISLING" yang artinya Impian & Visi, serta "CHILLIN" bermakna santai dengan gaya.

6. Manajemen LiSA menyayangkan tindakan & perilaku suami kliennya, Suzuki Tatsuhisa yang selingkuh. Padahal menurut mereka, LiSA sangat menyayangi suaminya itu sampai membebaskan dia untuk melakukan hobi yang aneh menurut orang Jepang. Sekarang LiSA mempertimbangkan keputusan ke depannya.