Miyako Sono Dihujat Akibat Merebut Suami Orang

miyako sono profil lily franky menikah

Seorang model gravure Miyako Sono menjadi bulan-bulanan warganet usai dirinya kedapatan menyembunyikan hubungan asmada dengan pria berinisial F yang berusia 57 tahun, terpaut nyaris 30 tahun dengan Sono. 

Sono Miyako adalah model gravure profesional yang sudah malang melintang di industri permodelan. Ia memang dikenal suka menimbulkan kontroversi dengan mengunggah foto & caption yang membuat kaum lelaki terkesima. 

Namun siapa sangka, ternyata Miyako Sono diam-diam sedang menjalin romantisme dengan lelaki yang sudah menikah. Hubungannya terbongkar usai media Jepang, Josei Seven menyelidiki hal ini. 

Keduanya tertangkap kamera pertama kali awal Juli di kediaman F tepatnya di Tokyo. Miyako Sono yang malam itu mengenakan polkadot hitam, membawa payung di tengah hujan, masuk ke minimarket membeli makanan ringan, tisu dan air mineral. 

Mereka lalu memasuki apartemen tempat dimana F tinggal, Miyako Sono & F baru keluar dari kamarnya 19 jam kemudian. Teman dekat Sono Miyako diwawancarai dan menurutnya sepasang kekasih ini sudah menjalani hubungan asmara sejak empat tahun silam atau 2017. 

Kasus ini menambah daftar panjang model gravure yang berbuat kontroversi. Sebelumnya memang sudah banyak diberitakan para model yang tergabung ke berbagai agensi tersebut berpacaran dengan pria tua yang sudah beristri. 

Kasus Miyako Sono ini akan kita rangkum bersama kabar J-Pop & K-Pop lainnya dalam rubrik News Flash Showbiz of The Week: 

1. Anggota SNH48 Team NII, Liu ShuXian meminta maaf setelah ucapannya dalam siaran langsung di platform Pocket 48 dinilai cenderung menghina penggemarnya sendiri. Sebelumnya saat Live, seorang pria berkulit hitam yang menyapa di kolom chat menjadi bahan tertawaan Liu. 

2. Program Mnet, Girls Planet 999 rilis single "O.O.O (Over&Over&Over)". Lagu ini mendeskripsikan orang yang menari penuh enerjik, dibuat oleh produser yang juga bikin lagu untik boyband SHINee, ONF, hingga girlband Red Velvet, Apink, aespa dan Brave Girls. 

3. Jadwal rilis single ke-28 Nogizaka46 berdekatan dengan perilisan single ke 58 AKB48 "Nemo Hamo Rumor" untuk kesekian kali. Fans menduga ada unsur kesengajaan yang dilakukan diantara salah satu manajemen. Mengingat rivalitas 48G dan 46G sangatlah kuat. 

4. Aktris China, Yan Yu atau Yu Yan menghebohkan publik setelah membongkar skandal Kris Wu atau Wu Yifan. Dia dan rekannya Zhang Dansan SNH48 Team X, mengaku nyaris dijebak. Ia juga mengunggah tangkapan layar isi obrolan chat bersama Kris Wu. 

5. Uchida Mayumi menjadi mantan member AKB48 berikutnya yang memproduksi idol group baru. Pemilik restoran Yakiniku asal Tokyo ini sudah begelut ke dunia bisnis sejak 2014 silam, grupnya akan menggelar audisi sebelum akhir tahun 2021 dan rencananya debut pada 2022. 

6. Kemarin member SNH48 mengabarkan bahwa ada banjir di beberapa bagian asrama SNH48, lalu ketika hari ini sudah selesai diperbaiki & penyebabnya diketahui karena salah seorang anggota telah membuang kotoran kucing ke toilet secara tidak sengaja menyebabkan tersumbatnya drainase lalu air menggenang.

7. Rencana Eks AKB48 Oshima Yuko menikah dengan aktor Hayashi Kento dikonfirmasi agensinya. Meski demikian, mantan member senior AKB tersebut membantah kabar sebelumnya yang menyebut hamil mengandung bayi pertamanya dengan usia kandungan 2 bulan. Keduanya sudah diketahui saling dekat sejak akhir 2019 silam. Kento Hayashi merupakan mantan kekasih dari Shimazaki Haruka alias Paruru AKB48, bahkan Hayashi dan Paruru sempat berkencan pada Desember 2019.

8. Judul lagu baru AKB48 Qian Qiu Ling (千秋令), sudah dirilis di platform musik Spotify. Lagu original ini dibuat atas kerja sama antara produser Yasushi Akimoto dengan komposer musik asal Shanghai. 

9. Zuo JingYuan dari grup GNZ48 berhasil menjuarai turnamen olah vokal bernyanyi. Kompetisini diselenggarakan dengan melibatkan semua anggota SNH48 Group dan disiarkan secara live di Pocket 48. 

10. Tabloid Jepang mengabarkan skandal Suzuki Tatsuhisa (37) yang merupakan suami dari penyanyi LiSA (34), berselingkuh dengan perempuan berusia 20 tahun berinisial A yang bekerja di sebuah studio di Tokyo. Mereka mulai dekat sejak musim semi tahun ini dan Tatsuhisa Suzuki diketahui membawa A ke hotel di Shibuya, yang mana kamar hotel itu sering disewa Suzuki buat dijadikan studio sementaranya. Sedangkan A tidak membantah hubungan asmara dengan Suzuki, keduanya selalu bertemu seminggu sekali. 

Bagaimana tanggapan sobat? Kasus Miyako Sono dan Suzuki Tatsuhisa yang selingkuh memang jadi perbincangan besar di jagat hiburan negeri Sakura di tengah-tengah hiruk pikuk Olimpiade Tokyo 2020.