Oshima Yuko Menikah dengan Hayashi Kento Mantan Pacar Paruru AKB48

oshima yuko menikah hayashi kento paruru

Hubungan asmara yang sempat disembunyikan sepanjang lebih dari satu tahun akhirnya terungkap juga. Oshima Yuko menikah dengan Hayashi Kento, yang notabenenya merupakan mantan kekasih dari eks AKB48 lainnya yakni Shimazaki Haruka alias Paruru.

Ada yang kena tikung. Sejak Paruru graduate, dirinya memang dekat & sempat berpacaran dengan Kento Hayashi. Oshima Yuko adalah mantan member AKB48 senior, dia diketahui sudah dekat dengan suami barunya itu sejak 2019 silam. 

Hubungan asmara yang awalnya sebatas isu kemudian dimanfaatkan oleh salah seorang sutradara yang mengundang Yuko Oshima serta Hayashi Kento untuk bermain serial drama NHK "Scarlet". 

Berikut ini pernyataan resmi Oshima Yuko: "Maaf untuk menyampaikan hal personal, tapi saya dengan bahagia mengumumkan bahwa saya memilih untuk menikah dengan Hayashi Kento. Saya menghabiskan banyak waktu dalam hidup untuk bekerja dengan dukungan banyak orang." 

"Bahkan sampai sekarang, saya selalu bersyukur atas dukungan hangat yang kalian berikan. Terima kasih banyak, dukungan Anda selalu ku ingat dan saya dengan senang mengumumkan hal ini serta akan makin senang kalau Anda juga bahagia. Saya akan lanjut push diri saya buat kasih momen terbaik, jadi saya hargai dukungan Anda." tutupnya. 

Kabar pernikahan Oshima Yuko dengan Hayashi Kento ini membuka line News Flash Showbiz J-Pop & K-Pop of The Week: 

1. Iwasa Misaki mengumumkan akan rilis single solo ke-10 miliknya berjudul "Akira". Mantan anggota AKB48 dan Enka itu juga meluncurkan lagu cover judulnya "Eternal Wind" oleh Moriguchi Hiroko serta Arigatou buatan Ikimonogakari. Single kesepuluh Misaki Iwasa bakal mulai beredar pada Oktober 2021. 

2. Alex Christine, gadis kelahiran Amerika Serikat yang sempat berpartisipasi dalam ajang survival Produce 48 Mnet & menghasilkan grup IZ*ONE, itu akan muncul untuk program BBC yang membahas tentang musik K-Pop. Pada bocoran cuplikan, Christine juga berbicara mengenai perbandingan J-Pop dan Kpop.

3. Single 'Berdebar' Sisca JKT48 menjadi lagu solo original pertama bagi member generasi ketiga tersebut sejak debutnya. Fransisca yang disebut merupakan pemilik vokal terbaik di idol group asal Jakarta itu mengaku lagunya adalah buatan sendiri. 

4. Girlband baru, RHEA umumkan anggota terakhir atau keempat yakni Byeolha, sebelumnya girlgroup rookie ini sudah merilis tiga nama yakni Soojin (Leader), Yeji dan Eunjeong. Nama panggung mereka belum dirilis, kabarnya akan mengadopsi konsep nama dari mitologi Yunani. 

5. Aktris China, Yang Mi mendadak populer di Weibo. Wanita berusia 34 tahun tersebut dikabarkan sedang dekat menjalin hubungan dengan pria muda umur 21 tahun. Kedekatan keduanya diketahui sejak awal Juni silam. Yang Mi cerai secara hukum resmi dengan mantan suaminya, Hawick Lau pada Desember 2018. Kabar ini otomatis membantah status hubungan Yang Mi sama Wei Daxun. 

6. Shimazaki Haruka dan Hayashi Kento sempat berkencan pada Desember 2019, keduanya bahkan tinggal bersama sejak November di tahun yang sama. Namun hubungan retak sejak Oshima Yuko diketahui dekat dengan Kento Hayashi, kini Yuko menikah dengan mantan pacar Paruru. 

Pernikahan Oshima Yuko dengan Hayashi Kento menambah daftar panjang mantan anggota AKB48 unggulan yang menikah, sebelumnya Takahashi Minami, Shinoda Mariko, Aki Takajo, Akimoto Sayaka dan Tomomi Itano sudah lebih dulu nikah.