Biodata Fakta Yu Yan THE9 Member Tercantik di Grup

profil biodata fakta yu yan the9 member tercantik

Profil, Biodata dan Fakta Yu Yan member THE9 tercantik yang viral di media sosial berkat rekaman video menunjukkan aksinya di ruang ganti. Yuyan yang bergolongan darah AB ini punya kisah unik. 

Belakangan jagat fandom C-Pop dihebohkan oleh video Yu Yan yang pamer keahlian menari. Tetapi kehebohan bukan hanya karena tarian yang ia tampilkan, melainkan Yuyan melakukannya di kamar ganti.

Video yang berasal dari Douyin (TikTok versi China) itu beredar di jejaring sosial Weibo. Yu Yuan yang seusai berenang merekamnya bersama dengan Kiki Xu Jiaqi mantan anggota SNH48 generasi pertama. 

Penggemar THE9 khususnya para lelaki tentu saja jatuh cinta sama video itu. Ini bukan kali pertama Yu Yan mendadak jadi perbincangan warganet, sebelumnya ia juga sempat viral. 

Bedanya yang sebelum ini Yu Yan THE9 menjadi pembicaraan karena aksinya yang melepas sepatu ketika melewati jalanan yang tergenang air. Menanggapi hal tersebut, ia mengatakan bahwa memang dia sangat menyukai sepatu yang dikenakan. 

Jika sobat wota penasaran dan ingin mengenal Yuyan lebih dekat lagi, berikut kami rangkum Profil, Biodata dan Fakta Yu Yan THE9 member paling cantik dan lincah di grup ini. 

1. Yu Yan memiliki nama panjang lengkap Yu Zhian Yang. Sejak kecil di lingkungan dan sekolahnya memang kerap disapa Yuyan. 

2. Dia lahir di kota Beijing, China pada Mei 1997 dan memiliki tinggi badan 172 cm berat badan 49 kg. 

3. Sejak kecil bakat Yu Yan sudah mulai terlihat, ia juga sering menghadiri pelatihan menari dan menyanyi. 

4. Suara vokal Yu Yan THE9 memiliki ciri khas yang unik, menurut fans ketika sedang dan tidak bernyanyi nadanya berbeda jauh. 

5. Pada 2019 dia menandatangani kontrak profesional untuk berada di bawah naungan agensi Joinhall Media Artist bersama sejumlah musisi indie Tiongkok. 

6. Agensinya mengirimkan Yu Yan sebagai perwakilan untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi realitas terbesar di China Youth With You 2 (Qing Chun You Ni Season 2). 

7. Karena mendapatkan total suara akhir 7.201.549 maka Yu Yan berhak menjadi member girlgroup THE9 bersama Liu Yuxin, Lu Keran, An Qi, Xu Jiaqi, Zhao Xiaotang, Yu Shuxin, dan Kong Xueer. 

8. Grup vokal ini sudah mengeluarkan beberapa single yang kerap menjadi hits di tangga lagu musik China. 

9. Popularitas Yu Yan THE 9 semakin meningkat berkat penampilannya yang disebut sangat mirip dengan Rose BLACKPINK saat di atas panggung. 

10. Zodiak Yu Yan THE9 adalah Gemini, sementara Chinese Zodiac yakni Kerbau (Ox). 

11. Mulai dari awal 1st Evaluation Grade sampai Final Rank, Yu Yan selalu dapat nilai A alias penilaian tertinggi dari juri buat semua kontestan di program QCYN 2. 

12. Hingga kini Yu Yan THE9 masih merahasiakan kekasihnya, ia memang mengaku memiliki pacar namun bukan dari kalangan selebriti. 

13. Di grupnya, Yu Yan sangat dekat dengan Xu Jiaqi karena SNH48 merupakan grup favorit Yuyan serta Kiki adalah oshimen dia. 

14. Media sosial yang dipegang langsung olehnya sekarang cuma Weibo saja. Yu Yan tidak memiliki akun Twitter, Instagram atau Facebook.  

15. Beredar foto pre debut Yu Yan THE9 ketika rambut dia masih panjang, meski demikian dirinya mengaku lebih nyaman dengan gaya rambut sekarang.

Itulah topik kita tentang Profil, Biodata dan Fakta Yu Yan THE9 member yang dianggap memiliki wajah paling cantik di grup ini serta punya aura mirip artis K-Pop kesukaannya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel