Tomisato Nao Nogizaka46: Profil, Biodata dan Fakta Lengkapnya

Profil, biodata dan fakta Tomisato Nao Nogizaka46 - Selamat sore sobat wota dan selamat menikmati akhir pekan, pada kesempatan yang cerah ini kita bakal membahas tentang Nao Tomisato anggota Nogizaka generasi kelima. 

Member baru Nogizaka46 ini memang sempat hebohkan jagat fandom wota Sakamichi Series di Jepang karena Tomisato Nao punya wajah yang cantik dan memukau perhatian para lelaki yang memandangnya.

tomisato nao nogizaka46 biodata profil fakta

Apalagi dia juga kelahiran Chiba, yang notabene menjadi prefektur dengan basis penggemar Nogizaka46 terbesar kedua setelah Tokyo Metropolitan. 

Tomisato Nao adalah salah satu personel Nogizaka46 generasi 5 yang diperkenalkan dan memulai debut pada bulan Februari 2022 bersama 8 orang member lain satu angkatannya. 

Apakah sobat wota penasaran dengan profil, biodata dan fakta Tomisato Nao Nogizaka46? Yuk simak rangkumannya yang kami kutip dari sejumlah sumber (SNS, Majalah, Radio, Blog Nogizaka46, Tabloid Online). 

Profil Biodata Tomisato Nao

Tomisato Nao merupakan member gen 5 Nogizaka46 yang lahir di Prefektur Chiba

Saat diperkenalkan kepada publik lewat channel resmi Nogizaka46 di YouTube, usianya baru menginjak angka 15 tahun. 

Meski dilahirkan di Chiba, namun Tomisato Nao menghabiskan waktu masa kecilnya di Tokyo karena orang tuanya bekerja di ibukota negara Jepang tersebut. 

Tinggi badan: 160 cm, berat badan: 53 kg, Golongan Darah: A. 

Hobi, skil dan keahlian: Jago bermain alat musik Piano, Pianika, Biola. Ia hobi menonton anime dan menggambar manga. 

Saat ini Tomisato Nao sedang sibuk sekolah disamping itu juga banyak kegiatan semenjak gabung Nogizaka. 

Semenjak bergabung ke Nogizaka46, dirinya langsung berada di bawah naungan agensi N46Div bersama member gen lima lainnya.

Saat ini tidak ada akun Instagram Tomisato Nao yang resmi, begitu pula dengan Twitter dan Facebook. Untuk saling berkabar kepada fans, biasanya pakai platform blog di situs web resmi Nogi.

Trivia Fakta

Dalam berbagai forum, penggemar menemukan fakta menarik dari Tomisato Nao yang mereka gali lewat berbagai website perusahaan industri hiburan. 

Tahukah sobat, ternyata Tomisato Nao adalah mantan anggota idol group lokal bernama Ichikawa Otome. 

Sebelumnya nama panggung dia di grup tersebut ialah Aosaka Nana (Stage Name). Kehadiran dirinya menambah daftar panjang Nogizaka46 5ki yang sudah berpengalaman di industri entertainment. 

Ternyata Tomisato Nao pun pernah ikut audisi grup NMB48, Morning Musume dan =LOVE. 

Saat mengikuti audisi Nogizaka46, Tomisato Nao mendapatkan nomor urut #48. 

photobook tomisato nao nogizaka46 graduate

Oshimen di Nogizaka46 adalah Akimoto Manatsu, di Hinatazaka46 Kosaka Nao, dan di Sakurazaka46 Seki Yumiko. 

Makanan favorit: Mochi hangat, Yuba (Kulit Tahu), Parsley dan minuman kesukaan: Jus Stroberi dan Teh susu.

Tomisato Nao mengidolakan penyanyi populer LiSA, menurutnya masa kecil dirinya sering mendengarkan lagu dia. (Baca juga: Kasus Selingkuh Suzuki Tatsuhisa Suami LiSA.

Kini Tomisato Nao menjadi salah satu member termuda di Nogizaka46 (Maknae). 

Sebelumnya muncul rumor di kalangan netizen bahwasanya dia adalah member blasteran keturunan Amerika Serikat, meski begitu hal tersebut tidaklah benar. Ia murni 100% berkebangsaan Jepang.

Tomisato Nao sangat menyukai serial Kamen Rider, menurutnya itu adalah series terbaik yang pernah dia tonton. 

Saat audisi, dia menyanyikan lagu Nichijou yang mana itulah lagu Nogizaka46 favoritnya hingga sekarang. 

Dia sangat dekat dengan Inoue Nagi Nogizaka46 dan Sugawara Satsuki, trio ini sudah digadang-gadang bakal bertahan lama di grup.

Skandal dan Kontroversi

Setiap member generasi 5 yang diperkenalkan pasti digali lebih dalam rekam jejak serta reputasi mereka oleh para penggemarnya. 

Meski ada indikasi dan dugaan foto skandal Tomisato Nao Nogizaka46 dengan seorang pria yang belum lama diambil, tapi hal itu tidak membuat heboh. 

Karena fans menebak bahwa lelaki yang ada di fotonya merupakan bagian dari anggota keluarga entah saudara atau siapa. 

Walau begitu, Tomisato Nao yang sudah gabung Nogizaka46 tetaplah dituntut menurut pada aturan anti cinta (Golden Rule) yang notabene berlaku di setiap grup bentukan Yasushi Akimoto. 

Photobook

Menjadi anggota Nogizaka46 itu bukanlah hal yang mudah, tapi ketika sudah terdaftar resmi jadi member itu akan lebih sulit lagi. 

Karena para membernya bersaing satu sama lain harus memberikan yang terbaik kepada para penggemar, agar nama mereka pun bisa naik dan lebih populer. Hadiahnya? Photobook salah satunya. 

Tomisato Nao berkata ambisi dirinya adalah bisa menjadi center single Nogizaka46 di masa depan serta mendapatkan giliran merilis solo photobook pertamanya. 

Tentu saja itu bukan suatu hal yang mudah dicapai, mengingat banyak member senior yang belum memiliki kesempatan tersebut. Tapi bukanlah hal yang mustahil dicapai. 

Ya kita doakan saja semoga apa yang diimpikan Tomisato Nao bisa tercapai di waktu yang tepat, bukan begitu sobat wota? 

Cek juga: Fakta Ogawa Aya.

Graduate

Kelulusan atau graduation itu pasti terjadi kepada semua member Nogizaka46 atau idol group mana pun yang menerapkan konsep regenerasi anggotanya. 

Tidak terkecuali kepastian Tomisato Nao graduate dari Nogizaka46 yang suatu saat pasti diumumkan. Hanya saja kita tidak tahu kapan. 

Mengingat Tomisato Nao masih sangat muda dan perjalanan panjang menanti di sana. Dia sendiri bilang belum akan lulus jika masih betah di grup. 

Kurang lebihnya begitulah profil, biodata dan fakta Tomisato Nao Nogizaka46 member generasi ke-5 yang punya visual mengagumkan para penggemar Nogizaka di mana pun.