Skip to main content

Ucapan Jiang Yunsheng Bikin Fans Ju Jingyi Marah Besar

pacar ju jingyi kiku

Penyanyi profesional asal Tiongkok, Jiang Yunsheng melontarkan ucapan kurang pantas kepada Ju Jingyi. Dalam sebuah siaran langsung di salah satu platform jejaring sosial asal China, dirinya duet dengan temannya dan mengobrol. 

Ju Jingyi alias Kiku mantan member SNH48 yang punya proyek kolaborasi dengan Jiang Yunsheng dikabarkan saling menyukai. Sayangnya di Live itu Yunsheng melontarkan kalimat tidak sopan. 

"Aku mencintainya (Ju Jingyi), kalau kamu penasaran, datanglah ke tempatku dan kamu bisa menontonku tidur di kamarku bersamanya tanpa mengenakan sama sekali busana." ujar Jiang Yunsheng. 

Belum ada klarifikasi atau permintaan maaf dari Yunsheng mengenai hal ini. Informasi selengkapnya kami rangkum dalam rubrik sekilas info showbiz minggu ini. 

1. Oya Shizuka mengumumkan dalam acara Seitansai perayaan ulang tahunnya di AKB48 Theater bahwa dirinya berencana lulus dari grup tahun depan. Pada 2022 dimana usianya memasuki angka 30, dia kini jadi satu-satunya member generasi ke-4 AKB yang tersisa. 

2. Program TV baru AKB48 melawan Nogizaka46 berjudul "Nogizaka ni Kosaremashita" timbulkan babak baru dalam kontroversi. Penggemar menilai proyek yang disebut "48 Group melawan balik Sakamichi Series" ini sebagai gimmick berlebihan. 

3. Takahashi Minami dan tiga anggota Momoiro Clover Z ditunjuk menjadi figur yang membawa obor Olimpiade Tokyo 2020 di Yokohama, Prefektur Kanagawa, menggantikan mereka yang berhalangan. 

4. GN48 membatasi kapasitas kursi penonton maksimal menjadi 75% pada pertunjukan teater mereka yang digelar mulai (4) Juli hingga seminggu ke depan seiring adanya peraturan perketat PSBB di Guangzhou. 

5. Eks AKB48 Owada Nana bakal luncurkan DVD solo gravure judulnya "21", ini berisikan konten foto video gravure termasuk behind the scene (BTS), sesi wawancara dan kesehariannya di rumah. 

6. JOT kemungkinan kembali menjadwalkan ulang ajang JKT48 Request Hour 2021, sedianya acara ini diselenggarakan pada akhir Juni namun diundur ke 8-9 Juli, tanggal ini pun masih belum pasti & bisa mundur lagi karena adanya PPKM darurat di Jakarta yang diumumkan Presiden Joko Widodo kemarin.

7. Aktor Gen Hoshino membantah kabar dirinya dengan sang istri, Yui Aragaki bercerai. Hal itu disampaikan kepada awak media saat konferensi pers mengenai film terbarunya yang juga dibintangi Gakky. Filmnya berdasarkan adaptasi cerita buku anak-anak populer dan tayang musim semi tahun depan. Keduanya menikah pada Mei 2021 silam.

8. Meski mengetahui hubungan asmara Ju Jingyi dan pacar barunya, Jiang Yunsheng, namun penggemar SNH48 merasa ucapan kotor yang dilontarkan Yunsheng tidak seharusnya dipamerkan ke publik, apalagi saat siaran langsung. 

9. Anoim jadi nama Official Fans Club bentukan eks Nogizaka46 Hori Miona. Mantan member Nogizaka tersebut sudah lulus dari grup pada Maret lalu, kini ia fokus solo karir dan siap memanjakan penggemarnya lewat OFC Event. 

10. Agensi Puryu Co. Ltd sebagai produser dan memiliki sejumlah idol group di Jepang menunjuk Togasaki Tomonobu sebagai Direktur Customer Center. Pria yang akrab disapa TGSK ini sebelumnya menjabat posisi serupa di AKB48 Vernalossom kemudian digantikan setelah diduga mengabaikan kasus penyerangan Yamaguchi Maho. 

11. Mnet siap menyelenggarakan program survival "Girls Planet 999", daftar nama peserta trainee kontestan acara oni telah diumumkan. 21 diantaranya dari Tiongkok, Siba Media STAR48 yang kelola SNH48 Group mengirimkan Wang Qiuru, Ma Yuling, Liang Jiao & Liang Qiao sebagai perwakilan. 

12. Hasil akhir dari kompetisi yang diselenggarakan SHOWROOM dan AKB48 Group yang pemenangnya menjadi model gravure reguler untuk majalah bis, edisi member STU48 sebagai berikut: (1) Fukuda Akari, (2) Imamura Mitsuki, (3) Kawamata Anna. 

13. Jiang Shan (SNH48 Team HII) dipercaya menjadi pemeran utama sebuah drama China, proyeknya masih dalam penyusunan. Pengumuman SNH48 General Election sementara: Sun Rui, Yuan YiQi, Song XinRan, Shen Mengyao, Zhou Shiyu, Zuo JingYuan, dan Wang Yi.

14. Vokalis utama Fromis_9, Park Jiwon akan menyanyikan lagu tema dari K-Drama SBS, Racket Boys. Judul lagunya yakni "Cloud", dengan tema kisah manis tentang perasaan cinta pada pandangan pertama. 

Jiang Yunsheng mencoba menetralisir situasi dan kondisi yang memanas setelah perkataannya dalam siaran langsung di Weibo dianggap sebagai kurang sopan terhadap kekasihnya, Ju Jingyi. 

Sementara Ju Jingyi alias Kiku perintahkan penggemarnya untuk berhenti menghujat pacarnya dan mengaku telah berdiskusi mengenai kejadian ini dengan pacarnya itu. Tidak ada pernyataan resmi dari manajemen Siba STAR48.