--> Skip to main content

Fakta Song XinRan, Member SNH48 yang Mirip Bae Suzy

profil song xinran snh48 suzy biodata

Sepertinya sobat wota yang suka menonton program survival buatan Tencent di China yaitu Qing Chun You Ni 2 powered by iQiyi pernah mengetahui salah satu peserta bernama Song Xinran mirip Suzy.

Sekilas profil dan biodata Song Xinran SNH48, gadis asal kota Shandong itu kini berusia 22 tahun dan pertama kali jadi Trainee pada Januari 2015 saat SNH mengadakan audisi generasi keempat.

Penampilan RanRan di ajang QCYN 2 memikat perhatian publik, wajah cantiknya sering disebut mirip artis terkenal dari Korea Selatan yakni Bae Suzy.

"Aku menyaksikannya di Youth with You 2, tadinya sepintas ku pikir Suzy ikut berpartisipasi jadi kontestan. Sepertinya aku berharap akan mengenal Song Xinran lebih dekat." tulis komentar warganet K-Pop di Instagram.

Harus diakui banyak peserta Qing Chun You Ni 2 yang mendadak populer berkat kecantikan wajahnya. Acara yang juga menjadikan Lisa BLACKPINK sebagai mentor tersebut ditonton jutaan orang dari seluruh dunia.

Baca juga: Eks HKT48 Taniguchi Airi Dikonfirmasi Soal Kasus Terparahnya.

Song XinRan merupakan perwakilan agensi Shanghai Siba STAR48. Meski tidak begitu populer di grup asalnya, tapi Xinran tiba-tiba punya banyak penggemar setelah episode panggung evaluasi awal iQiyi 2020.

"Apakah mereka kembar? Wajah cantik keduanya benar-benar mirip, seandainya saya bisa melihat mereka berdua di dalam satu frame TV mungkin bisa langsung membedakannya." kata netizen lainnya.

Dalam ajang Senbatsu Sousenkyo yang dilaksanakan SNH48 Group, Song Xinran mendapatkan peringkan lumayan bagus. Terakhir kali ia berhasil mencapai ranking #8 membawanya ke jajaran teratas.