Kabar Yui Aragaki Cerai dengan Suami Barunya Gen Hoshino

yui aragaki cerai gen hoshino

Baru beberapa bulan berjalan pernikahan aktris Aragaki Yui dan penulis lagu Hoshino Gen langsung menuai kabar isu kurang baik. Bahkan rumor Yui Aragaki cerai ini sudah jadi perbincangan di berbagai forum seperti 2ch dan 5ch misalnya. 

Gakky sendiri menikah dengan Gen Hoshino pada Mei 2021 silam. Suaminya merupakan lawan main dalam dorama "Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu" alias "Kami Menikah Sebagai Pekerjaan" yang tayang di stasiun TV lokal Tokyo Broadcasting System (TBS). 

Dalam dramanya, kedua sepasang kekasih ini merupakan pasangan yang nikah. Judul sampai isi cerita drama tersebut dianggap jadi kenyataan, benarkah Yui Aragaki menikah hanya untuk sebuah bisnis hiburan belaka? Simak: Oshima Yuko Cerai?

Apakah pernikahan mereka bukan benar-benar selayaknya suami istri yang menghabiskan waktu berdua seumur hidup?  Banyaknya spekulasi dan asumsi bermunculan kalau Gakky hanya dijadikan alat mengangkat kembali nama & popularitas Gen Hoshino. 

Karena berdasarkan penyelidikan dan investigasi dari detektif dadakan yakni Netizen Jepang yang budiman, Gakki dianggap serius menjalin hubungan bersama Gen Hoshino, tapi suaminya belum tentu. 

Sebab ada misi tersembunyi yang katanya berjalan, yaitu melibatkan saham perusahaan Gen Hoshino. Teori konspirasi dari warganet itu belum terbukti kebenarannya, namun bukan berarti salah. 

Pasalnya, baik Yui Aragaki dan Gen Hoshino sudah beberapa minggu ini pisah rumah. Itu pun bisa jadi akibat kesibukan keduanya seperti kita tahu Gakki adalah artis yang sibuk main film, drama, jadi bintang tamu acara televisi, menghadiri program off-air, wawancara radio, syuting iklan dan pemotretan majalah. 

Awalnya berita Yui Aragaki cerai ini diangkat dari sebuah fansite kemudian digoreng oleh media online setempat. Teori kedua mengatakan bahwa, Gen Hoshino ingin segera punya momongan. 

Dia ingin Yui Aragaki hamil secepatnya sebagaimana dilansir dari Livedoor News, tapi Gakky enggan untuk memiliki bayi di tengah kesibukannya ia memilih menunda itu semua. Baca: Atsuko Maeda Cerai.

Hoshino menawarkan asisten rumah tangga buat mengurusnya namun Gakki ingin jika punya anak dia mau urus sendiri semuanya dan menghabiskan waktu bersama sang buah hati sampai melihatnya jadi anak remaja. 

Beberapa waktu lalu Gen Hoshino diketahui mengunjungi tempat konsultasi kehamilan sendirian, untuk meminta nasihat profesional sebagai suami yang baik agar istrinya bisa segera hamil. 

Ya mungkin perdebatan dan pro kontra keputusan seperti ini hal yang wajar dalam sebuah rumah tangga, asalkan tidak ada kekerasan yang dilakukan kedua belah pihak maka baik-baik saja. Jika Yui Aragaki cerai dengan Gen Hoshino sangat disayangkan. (ikh/ff)