Oshima Yuko Cerai dengan Hayashi Kento? Cek Kata Suami

Pernikahan mantan anggota AKB48, Oshima Yuko sedang dilanda isu perceraian dengan suaminya yang sekaligus aktor, Hayashi Kento. Yuko Oshima menikah beberapa waktu lalu setelah dikabarkan hamil. Ia mengandung anak pertamanya yang usia kandungannya 2 bulan berdasarkan kabar dari forum 2ch.

Sayangnya, kini beredar isu Oshima Yuko cerai dengan suami. Berita ini pun mendapatkan beragam tanggapan warganet setempat, tidak sedikit yang berkata sudah bisa ditebak dan banyak yang mendukung keputusan Yuko. 

oshima yuko cerai hayashi kento


Perjalanan asmara Kento Hayashi dan Oshima Yuko dimulai pada 2019 ketika mereka kencan pertama kali. Hubungan romantisme tersebut dimanfaatkan oleh seorang produser yang kemudian merekrut mereka berdua untuk main bareng di serial drama NHK "Scarlet". 

Kesukesan keduanya menyembunyikan hubungan sepanjang lebih dari setahun akhirnya dibuka sendiri oleh Oshima Yuko di tengah hujan medali penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020. 

Namun apa yang sangat disayangkan adalah, isu Oshima Yuko cerai menguat usai keduanya dikabarkan tidak lagi satu atap dalam beberapa pekan terakhir. Hingga kini agensi hanya bisa mengatakan kesibukan menjadi alasan utama. 

Kalau kita kilas balik ke belakang, suami Oshima Yuko itu merupakan mantan kekasih eks AKB48 lain yakni Shimazaki Haruka atau Paruru. Ya, Haruka Shimazaki dan Hayashi Kento sempat berpacaran beberapa tahun silam. 

Menurut sejumlah sumber resmi dan non-resmi yang diunggah ke forum 2ch, hubungan rumah tangga Oshima Yuko dan Hayashi Kento kabarnya lagi retak dan sampai sekarang belum diketahui penyebabnya. 

Ada beberapa asumsi, pertama karena Yuko mengetahui secara diam-diam bahwa Hayashi Kento selingkuh dengan kencan bersama penggemar perempuan berusia 19 tahun. Yuko masih belum "speak up" akan hal ini. 

Spekulasi kedua karena Hayashi Kento serta Yuko Oshima sama-sama dihantam jadwal yang padat & sibuk, sehingga jarang berada satu atap lagi.  

Yuko pernah mencurigai Hayashi yang dalam seminggu berturut-turut pulang ke rumah pukul 2 pagi. Padahal ketika ditanya teman kerjanya, Kento Hayashi selalu pamit balik setiap jam 7 malam selama menjalani sebuah project. Lalu kemana dia sejak pukul 7 malam sampai jam 02:00 dinihari? Biarkan waktu menjawab.

1. Setelah skandal Suzuki Yuka terbongkar, Yukarin ditangguhkan dari segala macam aktivitasnya bersama AKB48 Team 8. Dua hari begitu kembali beraktivitas ia justru mengirim cuitan aneh di Twitter pribadi berbau sindiran dengan berkata: "Jangan percaya cewek yang wajahnya sok imut." Tweet itu dikunci balasannya hingga tidak ada yang bisa reply. Mendapatkan beragam reaksi warganet. Tampaknya ia menyindir sesama anggota 48 Group.

2. Hasil dari negosiasi kontrak profesional yang cukup alot, akhirnya IOKCompany mengonfirmasi bahwa Sowon tetap berada di bawah naungan mereka. Bahkan perusahaan mengumumkan akan memulai proyek baru dengan mengubah nama panggung Sowon jadi Kim Sojung. Nantinya Kim So Jung dipromosikan sebagai aktris utama agensi tersebut.

3. Takeuchi Saki yang sekarang statusnya sebagai pegawai perusahaan Zest bagian Media Relation & Casting mengaku sudah bertemu dengan setidaknya 40 agensi untuk promosikan talent yang dimiliki Zest. Sakipon bekerja di balik layar ketika band Novelbright menjalani tur konser di Osaka Jo Hall, ia juga mendampingi sejumlah atlet profesional. 

4. Girlband K-Pop pendatang baru, STAYC siap melangsungkan Comeback pada akhir September nani. Grup yang terdiri dari enam wanita cantik ini sudah menyelesaikan proses syuting untuk MV single terbaru mereka. High Up Entertainment selaku agensi mengonfirmasi kebenaran kabar ini, namun mereka masih merahasiakan jadwal spesifiknya.

5. Baru resmi sahkan perceraian dengan mantan suaminya Ryo Katsuji, kini Atsuko Maeda sudah menggandeng kekasih baru. Pacar barunya Acchan merupakan desainer Paris Collection yakni Morikawa Masanori (37). Mereka sekarang semi tinggal bersama dan beberapa kali Maeda terpantau masuk ke kediaman Masanori. 

6. Red Velvet merilis teaser foto Seulgi, Joy, Irene dan Wendy menjelang perilisan mini album ke-6 girlgroup ini bertajuk "Queendom" pada 16 Agustus 2021 mendatang. Penantian lama penggemar, Reveluv yang menunggu hampir setahun akhirnya berbuah manis. 

7. Manajemen Shanghai Siba STAR48 mengumumkan bahwasanya perhelatan Pemilihan Umum SNH48 General Election 2021 akan diselenggarakan tanpa penonton. Namun penggemar masih dapat menyaksikan acara tahunan tersebut melalui Migu Music.

8. Eks anggota IZ*ONE, Kwon EunBi dikabarkan segera debut solo dengan merilis album pertama yang meluncur pada akhir Agustus 2021. Berdasarkan laporan media Star News, Eunbi juga sudah menyelesaikan semua persiapan termasuk video klip perdananya. Baca: Impian Kwon Eunbi Menikah.

9. Girlgroup TWICE bersiap merilis single berbahasa Inggris pertamanya berjudul "The Feels", semua member sudah menyelesaikan proses syuting MV hingga rekaman audio lagu tersebut. Informasi mengenai jadwal peluncuran akan diumumkan JYP Entertainment di kemudian hari. 

10. Anggota grup DISH//, Yabe Masaki (23) dan seorang idol Nagatsuki Midori (21) diketahui berkencan sepanjang sebulan terakhir. Keduanya kini tinggal bersama di sebuah apartemen di Tokyo, member dari masing-masing grup mereka sudah mengetahui bahwa berdua punya hubungan serius serta akan menikah tahun depan. Ini mengakibatkan kedekatan Masaki Yabe dengan gadis tertentu menjadi retak hubungannya sehingga menimbulkan kontroversi. 

11. Anggota JKT48, Tan Zhi Hui Celine geram dengan salah seorang pengguna TikTok. Pasalnya pria yang memakai namanya itu memperburuk citranya dengan mengunggah konten tidak jelas. Lewat Twitter dinasnya, Celine klarifikasi kalau akun tersebut bukan miliknya. 

12. Kini penggemar sudah dapat menginstal game AKB48 WORLD melalui smartphone. Aplikasi tersedia secara gratis di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS/iPhone). Untuk lebih jelasnya baca tentang: AKB48 WORLD Mobile Game. 

Kembali ke topik perceraian Oshima Yuko yang kemungkinan besar akan segera memasuki babak baru. Mengingat sebelumnya asisten Hayashi Kento & manajemen menyatakan adanya kesalahpahaman antara Yuko dan Hayashi.