Berikut Skandal Suzuki Yuka AKB48 Team 8 Terungkap Media

skandal suzuki yuka akb48 team 8

Selamat pagi sobat wota apa kabarnya, pada kesempatan kali ini kita bakal kembali membahas skandal Suzuki Yuka Team 8 AKB48. Member yang sebenarnya lagi naik daun berkat foto gravure di berbagai majalah mingguan Jepang dimana dirinya menjadi model. 

Kronologi skandalnya sebagai berikut: Yuka Suzuki diketahui tinggal bersama pria berinisial SY di apartemen milik pacarnya tersebut sejak pertengahan 2020 silam. SY merupakan produser grup vokal wanita 81Moment, Yukarin pernah menjadi member sebelum gabung AKB48. 

Awal kasus Suzuki Yuka terbongkar waktu dia lagi nunggu pacar minggu lalu di stasiun dekat kediamannya. Yukarin ternyata dijemput oleh SY yang datang menggunakan mobil berwarna hitam. 

Suzuki Yuka kemudian turun tepat di depan tempat tinggalnya untuk lalu masuk duluan ke kamarnya. Mobil yang dikendadai SY mencari spot buat parkir sebelum akhirnya cowok ini masuk apartemen yang dimaksud bersama Yukarin. 

Keduanya, baik Suzuki Yuka dan SY bermalam di sebuah kamar apartemen yang sama. Mereka berdua baru terlihat keluar dari tempatnya setelah 19 jam berlalu. Sayangnya, ini bukan kencan pertama bagi Yukarin. 

Pada akhir Maret 2021 seusai melangsungkan pameran Stage Play Majimuri Gakuen, ia tidak terpantau turun di stasiun yang sama. Melainkan naik taksi ke wilayah Ikebukuro untuk masuk ke sebuah hotel bersama pria berbeda. 

Setelah menginap bersama pria yang beda itu, 14 jam kemudian Yukarin keluar terlebih dahulu untuk menghindari pantauan reporter. Disusul lelaki yang kencan bersamanya 1 jam berselang juga baru keluar dari sana. 

Ketika diwawancara, SY mengaku memang menjalin hubungan asmara dan sedang tinggal semi-permanen dengan Suzuki Yuka. Tetapi SY mengatakan dirinya kencan bersama perempuan lain yang juga anggota idol group asal Tokyo. 

Penggemar AKB48 Group khawatir bahwa Suzuki Yuka juga ikut terlibat dalam kasus Papakatsu yang lagi marak di negeri Sakura. Pasalnya, beberapa skandal serupa pernah terbongkar melibatkan berbagai personel idol group disana, seperti Satake Nonno, Xie LeiLei, Kong Xiaoyin (SNH48) dan Yokono Sumire yang pernah kami bahas. 

Belum ada pernyataan resmi dari manajemen terkait skandal Suzuki Yuka AKB48 Team 8, ini memang mencoreng nama baik grup secara keseluruhan. Meski SY sudah akui dirinya memang berkencan dengan Yukarin sejak tahun lalu.