Impian Kwon Eunbi Menikah dengan Pria Idamannya

izone kwon eunbi menikah


Selamat siang sobat K-Pop pada kesempatan edisi kali ini pembahasan kita tertuju pada hasil wawancara salah seorang idol Kpop yang fenomenal. Bahas IZ*ONE Eunbi menikah suatu waktu nanti. 

Jadi saat mengudara di platform VLive, sebuah wadah untuk para idola Korea Selatan untuk menggelar Live Streaming dan berinteraksi sama penggemarnya, IZONE menghadirkan Kwon Eunbi, Ahn Yujin, Miyawaki Sakura dan Jang Wonyoung. 

Obrolan berjalan dengan sangat lancar dan ceria malam itu. Bahkan sesekali mereka bertiga mengeluarkan lelucon andalannya, berbicara mengenai harapan untuk IZ*ONE nantinya dan sebagainya. 

Pada satu sesi, pembicaraan masuk ke ranah lebih mendalam. Yakni membicarakan soal cinta, mulai dari membahas mantan pacar Jang Wonyoung, sampai calon suami idaman Kwon Eunbi. 

Ya, rencana Eunbi nikah sebelum usia 30 tahun. Di siaran itu pula wanita berambut pirang ini mengungkapkan soal kriteria pria yang disukainya. EunBi tidak peduli apakah suaminya nanti orang Korsel asli atau dari luar negeri.

Hanya saja, Eunbi ingin pria tersebut bersedia bertanggung jawab dalam rumah tangga mereka nantinya. Selain itu dia tidak mau dikekang, dalam artian kalau telah menikah pun Eunbi tetap ingin memilih jalannya sendiri dalam berkarir. 

"Jadi Ibu Rumah Tangga menyenangkan, tetapi aku mungkin masih ingin menjalani karir di industri hiburan bahkan setelah nikah dan punya anak. Makanya, aku tidak ingin diatur meski ia adalah suamiku." ucapnya. 

Pembahasan ini sempat menjadi heboh, penggemar membicarakannya di media sosial hingga jadi headline media Korea. "Eunbi ungkap suami idaman" begitulah kira-kira media setempat menuliskannya. 

Wajar saja, sebagai figur publik, member girlband dan memiliki nama cukup populer, pastinya membuat warganet penasaran kira-kira siapa lelaki beruntung yang bakal sukses meminang Kwon Eunbi menjadi istri.