--> Skip to main content

Atsuko Maeda cerai dengan Ryo Katsuji apakah serius pisah?

atsuko maeda cerai ryo katsuji

Kisah percintaan para selebritas Jepang selalu menjadi pusat perhatian, apalagi yang akan dibahas kali ini adalah mantan anggota grup musik wanita AKB48 asal Tokyo, Atsuko Maeda bercerai dengan Ryo Katsuji suami yang menikahinya dua tahun lalu.

Katsuji Ryo merupakan aktor terkenal, dia sering bermain drama, menjadi pembawa acara, jadi bintang iklan dan tampil di layar lebar bioskop. Wajar saja apabila banyak perempuan yang mengaguminya.

Ketika Ryo menikahi Acchan, tidak sedikit penggemarnya dibuat kecewa. Publik menilai ketidakcocokan dan kurang harmonis antara Ryo Katsuji dan Atsuko Maeda membuat mereka menjadi enggan mendukung keduanya.

Atsuko Maeda pun telah dikarunai seorang anak pada Maret 2019 atas hasil pernikahan dengan Ryo. Selama berbulan-bulan terlihat akrab dan harmonis, tidak membuat mereka bertahan.

Ryo Katsuji sempat menghilang dari peredaran, entah kemana. Agensinya belum mau konfirmasi, ditambah sudah beberapa minggu ini akun Instagram dan blog Katsuji Ryo semuanya sepi tanpa update postingan terbaru.

Padahal biasanya Ryo sangat rajin memperbarui konten media sosialnya. Lalu asumsi penggemar muncul, bahwa Ryo Katsuji merasakan kebosanan.

Kabar tabloid Sponichi yang mengatakan bahwa emosi tinggi Acchan merusak rumah tangga mereka makin kuat beredar, sebelumnya Maeda Atsuko dikabarkan bertengkar dengan suaminya itu, meski tidak diketahui apa penyebab konfliknya.

Kemudian surat kabar Asahi melansir, Atsuko Maeda berverai karena sudah tidak tinggal bersama dengan suaminya sejak Mei 2020. Itu pun belum ada tanggapan resmi dari manajemen atau pihaknya sendiri.