Skip to main content

Nogizaka46 Hori Miona Menikah dengan Mantan Aktor?

hori miona menikah nogizaka46


Setelah member Nogizaka46 Hori Miona graduate dari grup seperti yang disampaikan beberapa waktu lalu, kini tersiar kabar bahwa mantan anggota generasi kedua Nogizaka tersebut akan melangsungkan pernikahan. 

Kabar ini muncul usai salah seorang teman dekat dan sahabat Miona Hori mengungkapkan semuanya kepada media Sponichi serta menjadi headline majalah mingguan yang terbit edisi pekan depan. 

Hori Miona menikah dengan pria yang menurut dugaan seorang mantan aktor drama Jepang dan kini sudah pensiun. Belum diketahui secara pasti calon suami wanita asal Prefektur Gifu tersebut. 

Pengumuman kelulusan Miona disampaikan secara otentik, yakni lewat sebuah MV lagu "Tsumetai Mizu no Naka" yang merupakan coupling song dari single ke-26 Nogizaka46. Video klip diunggah lewat channel YouTube resmi grup. 

Ini baru pertama kali dalam sejarah Sakamichi Series atau AKB48 Group, seorang member mengumumkan lulus lewat MV. Sesaat setelah video dipublikasikan, Hori Miona langsung menyampaikan pernyataan lewat blog pribadi. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan yang diberikan kepada dirinya selama ia berkarir sebagai idola. Miona pun menambahkan, bahwa dia tidak akan pensiun dari dunia hiburan yang tentu ini jadi kabar baik bagi penggemarnya. 

Sementara di sisi lain, pernikahan Hori Miona juga jadi trending topik. Pria yang diduga berusia 7 tahun lebih tua darinya itu beruntung mendapatkan hati Miona. Keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak 2017. 

Sang pria dan Miona bertemu pertama kali di sebuah kafe yang dekat dengan gedung saat keduanya syuting bareng untuk promosi sebuah produk. Sejak itu, ia dan pacarnya selalu kencan setidaknya seminggu sekali. 

Kabar ini membuat fans jadi tertawa, karena bertolak belakang dengan apa yang pernah diucapkan oleh Hori Miona dalam wawancara di Asahi Shimbun. Dulu dia berkata hanya ingin nikah sama warga sipil biasa yang bukan dari kalangan artis dan pejabat. 

Namun tidak sedikit juga yang bahagia mengetahui Hori Miona menikah, fans Nogizaka46 rerata mendukung hubungan keduanya dan siap menantikan kiprah solo karir setelah graduate dari grup. (io/ff)