--> Skip to main content

Foto Skandal Sun Rui SNH48 Three Graduate Resmi

sun rui snh48 graduate

Skandal Sun Rui SNH48 Graduate dari Grup. Kembali lagi bersama kami, selamat datang untuk semua sobat wota yang ganteng seperti Gusion. Kita bakal membahas tentang anggota grup musik wanita asal Shanghai.

SNH48 merekrut Sun Rui pada Agustus 2013 sekaligus menjadi hari penampilan debut bagi gadis asal kota Beijing yang akrab disapa Three SanMei tersebut.

Wanita berusia 25 tahun bergolongan darah A itu sedang heboh diperbincangkan usai foto skandalnya terbongkar di media sosial Weibo. Beberapa akun mengunggah video yang memperlihatkan dirinya juga.

Sun Rui diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria berusia 38 tahun yang bekerja sebagai direktur di perusahaan IT. Kasus ini mirip dengan Tang LiJia yang kencan bersama lelaki 15 tahun lebih tua dari dia.

Sekumpulan bukti lain terus berdatangan, bahkan hingga menyebar ke jejaring sosial Instagram dan Facebook. Memang wajar banyak penggemar yang menyayangkan perilaku Sun Rui melanggar aturan anti cinta.

Padahal dalam tiga tahun terakhir, reputasi cewek yang dikenal suka berenang itu lumayan meningkat signifikan di kalangan fans SNH48. Ia berhasil menembus peringkat 20 besar di ajang bergengsi Senbatsu Sousenkyo.

Apalagi saat namanya muncul ketika berpartisipasi di acara survival CHUANG 2020 Produce Camp China dan We Are Blazing bersama Dai Meng Diamond, Kiki Xu, Chen Ke dan Momo.

Jumlah pengikut akun Weibo miliknya juga bertambah ribuan followers tiap hari, artinya membuktikan bahwa popularitas Sun Rui sedang naik daun.

Sebagai manajemen, Siba Media belum mengeluarkan tindakan atau pernyataan terkait skandal Sun Rui. Ada peluang buat dirinya untuk menerima hukuman sanksi ringan hingga berat.

Tapi berkaca dari kasus sebelumnya, biasanya personel populer jarang sekali dihukum berat. Paling skors rerata seminggu sampai satu bulan lamanya. Dia tertangkap kamera ketika lagi masuk kamar di apartemen milik pacarnya.

Ada kabar skandal Sun Rui SNH48 bakal mempengaruhi keputusannya untuk keluar dari grup baik menempuh jalur lulus atau mengundurkan diri, walau sebenarnya para penggemar berharap ia bertahan.