Urutan Member Sakurazaka46 Tercantik dan Paling Populer

member sakurazaka46 tercantik

Inilah Urutan Member Sakuruazaka46 Paling Cantik dan Terpopuler Menurut Fans. Halo sobat wota, tidak terasa sudah lebih dari setahun lamanya grup musik Sakurazaka tidak kunjung merilis single terbaru, ketika mendadak muncul ke permukaan dalam konser "Keyakizaka Live Online But With You" kemarin mereka mengumumkan pembubaran. 

Keyakizaka46 bubar, namun yang dibubarkan hanya namanya saja. Dalam kata lain, mereka melakukan rebranding atau pergantian nama menjadi Sakurazaka46 yang juga nama dari sebuah distrik dekat wilayah Keyakizaka. 

Awalnya rumor yang beredar bakal dipilih nama Kagurazaka46 sehingga menimbulkan perdebatan panjang selama berminggu-minggu. Sakurazaka46 dinilai lebih cocok dan tidak terlalu membingungkan orang awam, walau sudah dapat ditebak akan ada yang mengira itu nama grup Miyawaki Sakura IZ*ONE. 

Meski tanpa anggota Hiragana Keyaki yang memang sudah menjelma jadi Hinatazaka46, namun member generasi pertama dan kedua dari Keyakizaka46 bakal tetap menjadi bagian dari Sakurazaka46. 

Popularitas grup ini sebenarnya sedang tinggi, single yang terjual selalu melebihi ekspektasi penggemar tiap perilisannya. Sayang, konflik Hirate Yurina hingga ia keluar dan beberapa kasus lain membuat nama Keyakizaka46 terpuruk. 

Kini memakai nama baru, grup mencoba bangkit dari keterpurukan. Fans, staf dan anggotanya mulai membuka lembaran perjalanan karir anyar. Mereka bahkan membuat sayembara urutan member Sakurazaka46 tercantik dan terpopuler. 

Moriya Akane

Akanen menjadi pemuncak klasemen Urutan Member Sakurazaka46 Tercantik versi para fans. Meski tingkahnya diketahui agak lucu dan aneh di depan personel Kagurazaka lainnya, ia tetap memiliki wajah imut dan cantik menurut penggemar. 

Gadis asal kota Miyagi tersebut bergabung sebagai anggota generasi pertama Toriizaka46, nama lama sebelum diganti jadi Keyakizaka46 dan Sakurazaka46. Ketika tampil di acara variety show seperti KEYABINGO!, tingkahnya selalu dinanti penonton. 

Selain dinobatkan sebagai anggota paling cantik juga Moriya Akane dijuluki Ratu Gravure oleh para member, staf dan para penggemar setianya. Hal itu karena dirinya memiliki tubuh ideal buat seorang idola, seperti halnya Jonishi Rei, Shiroma Miru, serta Kojima Haruna.

Sugai Yuuka

Jika Anda bertanya siapakah member Sakurazaka46 terkaya, maka Sugai Yuuka jawabannya. Ia dikenal oleh publik Jepang sebagai wanita pekerja keras, fans juga menghormati cewek yang memegang jabatan kapten grup ini. 

Perjuangannya mendapatkan apa yang ia inginkan selalu diapresiasi setinggi langit. Sugai Yuka berhasil membeli rumah, mobil hingga barang mewah seperti sepatu, tas, cincin, gelang, kalung, make-up semua atas usaha membuka bisnisnya sendiri beberapa tahun silam. 

Sekarang dia mendapatkan predikat Urutan Member Sakurazaka46 Tercantik kedua, sekilas fakta tentang dirinya: Yuuka memang pernah banting tulang jadi penari dalam pertandingan kompetisi olahraga di Chiba sebelum berkarir sebagai idola.

Meraih runner-up seharusnya tidak menjadi masalah besar bagi dia, namun sebagian penggemarnya yakin Sugai Yuuka layak memuncaki posisi satu di "Sakurazaka46 Visual Rank" yang diselenggarakan di forum daring kemarin. 

Ishimori Nijika

Walau skandal Sakurazaka46 pertama diraih oleh Ishimori Nijika, namun namanya belakangan terngiang bagi banyak penggemar. Wajah cantiknya seolah membuat fans merasa ingin memilikinya dan merebutnya dari pacar dia. Itulah alasan kenapa fans memilihnya di posisi ketiga dalam Urutan Member Sakurazaka46 Tercantik dan Terpopuler. 

Kasus skandal Ishimori Nijika yang kencan selama setahun juga diperparah atas kekacauan Keyakizaka46 kala itu yang membuat mereka menunda perilisan single ke-9 sebelum akhirnya revolusi dan ganti nama jadi Sakurazaka46. 

"Pemberontakan member generasi kedua Sakurazaka46" yang jadi headline di media online Jepang, ada sejumlah anggota Keyakizaka46 saat itu dikabarkan ingin adanya perubahan sistem. Sehingga mereka memiliki kesempatan yang sama seperti member seniornya untuk masuk senbatsu single terbaru. 

Sakurazaka46 memiliki arti dan makna tersendiri bagi Keyakizaka46, ini ada kaitannya dengan "Kado wo Magaru" (Sekitar Sudut) lagu terakhir Hirate Yurina sebelum graduate. 

Mungkin ini menginspirasi nama baru, mengingat Sakurazaka merupakan nama wilayah di sudut distrik Keyakizaka Roppongi di Tokyo. Warna putih pada Sakurazaka46 dipilih melambangkan arti 'Rebirth' atau terlahir kembali. 

Seki Yumiko

Gadis berwajah imut yang disebut mirip boneka barbie berusia 23 tahun ini bagi penulis merupakan member Sakurazaka46 tercantik yang masih aktif sekarang. Dia punya karismatik berbeda dibanding anggota Sakurazaka lain. 

Saat ini Yumiko Seki berada di bawah naungan agensi Seed & Flower, tidak punya akun media sosial seperti Instagram, Facebook atau Twitter, Yumichan hanya mengelola sebuah blog di website resmi Sakurazaka46. 

Dia bergabung sebagai anggota generasi kedua Sakurazaka46 dan melangsungkan debut pada Desember 2018 yang mendadak membuatnya menjadi perbincangan fans karena wajah cantiknya memikat hati siapa saja yang melihat. 

Setelah diusut, rupanya Seki Yumiko adalah mantan model buat majalah NEXT COLLEGE. Pernah tampil juga dalam ajang FACo (Fukuoka Asia Collection) Fashion Show, dan pernah menghadiri konser Sakurazaka46 sebelum menjadi member. 

Sekian daftar urutan member Sakurazaka46 tercantik serta paling populer menurut fans dengan update terbaru, hasil voting tadi bersifat subjektif. Artinya yang menurut mereka cantik bisa jadi berbeda dengan opini kita semua.