--> Skip to main content

Skandal Seki Yumiko Keyakizaka46 Disorot, Akankah Graduate?

Belakangan emang lagi heboh ya guys beberapa foto skandal Seki Yumiko Keyakizaka46. Tapi yang jadi masalah besar bukan video Yumiko Seki sama pacar, melainkan tingkah dan perilakunya yang disebut bertindak indisipliner.

skandal seki yumiko keyakizaka46.jpg
Skandal Seki Yumiko

Seki Yumiko yang jadi teman dekat Matsudaira Riko itu menolak untuk ikut kegiatan dengan Keyakizaka46 setelah skandalnya beredar. Tentu saja, ini sangat disayangkan ya guys. Padahal dia bisa mengalahkan semua pembencinya dengan mengabaikan kabar buruk yang ada.

"Seki-san harus belajar dari Sasshi yang bisa mengendalikan emosi dan perasaannya. Itu adalah ciri idola yang kuat, tangguh, serta bisa membuat kau sukses." tulis komentar Keyaki fans.

Tapi nasi sudah jadi bubur, Seki Yumiko yang harusnya tampil di beberaa acara off dan on-air justru tidak hadir. Banyak penggemar merasa dikecewakan, manajemen tidak mengeluarkan statement resmi.

Kasus skandal Seki Yumiko ini mirip banget guys, sama kejadian menjelang perilisan single ke-9 Keyakizaka46. Waktu itu, kabar menurut Yahoo Japan mengatakan Hirate Yurina merasa kurang cocok dengan hasilnya jadi dia minta proses rekaman diulang.

Hal tersebut membuat member Keyakizaka46 lainnya menjadi berperilaku tidak jelas. Ada yang absen latihan, tidak kunjung datang ke tempat event, dan sulit dihubungi staf manajer mereka. Hingga Livedoor News mengatakan, anggota Keyakizaka sudah tidak betah.

Suzumoto Miyu yang terungkap akan segera graduate dari Keyakizaka46 usai belajar di luar negeri juga menambah daftar panjang betapa kisruh internal sulit dikendalikan management.

Seki Yumiko menjadi anggota Keyakizaka46 generasi kedua tercantik dan terpopuler menurut fans. Hasil votingnya bahkan disiarkan pada acara variety show Keyakitte Kakenai, Yumiko juga berbakat bermain basket, skil olah vokal cukup bagus.

Tapi apalah semua bakat jika tidak diiringi dengan tindakan disiplin, skandal Seki Yumiko Keyakizaka46 menjadi pelajaran penting bagi seorang idola. Bahwa, krusialnya mengendalikan emosi apalagi disorot ke publik, sebab orang lain dapat menilai kita dari sisi buruknya saja sekecil apa pun itu, akan melupakan mereka terhadap sisi baiknya para idol guys.