--> Skip to main content

Skandal Moriya Akane Graduate dari Keyakizaka46 Kronologis

skandal moriya akane keyakizaka46 graduate.jpg

Penggemar musik idol group Jepang baik lokal mau pun internasional sedang dibuat bingung oleh salah satu anggota Keyakizaka. Karena Skandal Moriya Akane Graduate dari Keyakizaka46 Kronologis yang dibeberkan telah lengkap namun kabar manajemen mengenai status keanggotaan Akanen sangat membuat penasaran para fans, apakah dia sudah lulus, resign (mengundurkan diri) atau memang dipecat grup.

Seperti yang telah kita semua ketahui rumor Moriya Akane bakal grad dari Keyakizaka46 santer terdengar mengingat skandal Akanen memang sudah terbilang parah. Ff. Dia dikabarkan berkencan dengan salah satu produser film yang pernah menggarap film "You Are The Apple of My Eye" versi Jepang dan dibintangi Saito Asuka Nogizaka46.

Skandal Moriya Akane Graduate dari Keyakizaka46 Kronologis

Kemudian setelah foto dan video saat mereka berdua kencan, fans heboh, semua forum, kanal berita, media online, merilis berita kabar mengenai bahwa Moriya Akane graduate merupakan sebuah ancaman serius bagi member generasi pertama Keyakizaka46 itu.

Beberapa selebriti, musisi, dan figur publik seperti YouTuber atau Selebgram membuat postingan berbau sindiran terhadap member Keyakizaka46 Moriya Akane atas tindakan kurang senonoh itu.

Sebuah akun milik orang Jepang mengunggah foto slideshow dan video singkat berdurasi 10 detik yang diambil dari Instagram Story pacar Moriya Akane. Tapi sampai artikel ini dibuat, video sudah dihapus dan klaim hak cipta atas nama Sony Music Entertainment padahal di dalamnya tidak ada lagu sama sekali, kasus ini tampaknya coba ditutupi manajemen.

Selain itu, Moriya Akane sudah sering absen beberapa minggu belakangan. Ia tidak tampil di acara Music Station edisi Anniversary, dan penampilan televisi lain di on-air hingga jadwal kegiatan off-air pun Akanen tidak terlihat batang hidungnya.

Penggemar semakin dibuat terkejut ketika jalur handshake Moriya Akane kosong melompong sebab membernya juga tidak datang. Dan Keyakizaka46 baru membuat pernyataan resmi di hari H, ini memang unik dan aneh bagaimana komunikasi antara member dan staf begitu berantakan.

Sugai Yuuka, Hirate Yurina, Suzumoto Miyu, Seki Yumiko, Matsudaira Riko, Habu Mizuho, Uemura Rina, Kobayashi Yui, Saito Fuyuka, Koike Minami, Watanabe Risa, Harada Aoi, Berika, Sato Shiori, Nagasawa Nanako, Ozeki Rika, Ishimori Nijika, Matsuda Rina, Fujiyoshi Karin, Morita Hikaru, Inoue Rina, Yamasaki Ten, Takemoto Yui, Tamura Hono semua yang ikut berkomentar atas kejadian itu dijadikan tameng meminta maaf kepada fans, padahal yang seharusnya bikin statement resmi itu ofisial langsung.

Pernyataan resmi manajemen mengungkapkan bahwasanya pengembalian uang atau refund atas pembelian tiket Akanen akan diumumkan sesegera mungkin bagi para fans yang telah membelinya. Tentu sangat disayangkan kasus ini harus terjadi mengingat penggemar datang jauh hari dan dari berbagai kota demi menemui oshimen mereka.

Semoga saja ke depannya Skandal Moriya Akane Graduate dari Keyakizaka46 Kronologis lengkap ini tak dialami oleh grup Sakamichi lain seperti Hinatazaka46 dan Nogizaka46 karena kesalahan sedikit dapat berakibat fatal hingga amburadulnya jadwal aktivitas member.