--> Skip to main content

Ishimori Nijika Graduate dari Keyakizaka46 Setelah Skandal

skandal Ishimori Nijika Keyakizaka46 graduation


Apa kabarnya sobat wota khususnya Wota Sakamichi Series, kebetulan ada info skandal Ishimori Nijika Keyakizaka46 lagi ramai diperbincangkan oleh fans di media sosial Twitter, Instagram, grup Facebook, Discord Wota. 

Bagi kalian yang belum mengetahui Nijika Ishimori merupakan member Keyakizaka generasi pertama yang kurang populer namanya dibandingkan Hirate Yurina, Moriya Akane, Sugai Yuuka dan sejenisnya. 

Jadi kronologis singkat kasus Ishimori Nijika yaitu dia berpacaran sama seorang pembawa acara di kafe yang wajahnya ganteng digemari banyak wanita. Mereka berkenalan pada September 2019, atau setahun yang lalu. 

Nijika waktu itu juga absen dalam sejumlah kegiatan Keyakizaka46 termasuk Music Station yang ternyata sibuk dengan pacarnya. Pria ini dinilai menjadi idaman para gadis remaja di Jepang, khususnya Tokyo karena karismatiknya. 

Mungkin wajar jika member Keyakizaka46 ini ikutan tertarik meminangnya. Beberapa foto dan video tersebar di forum dan medsos, masih menjadi misteri siapa pacar Ishimori Nijika. 

Karena hingga sekarang masih disensor wajah aslinya. Tapi orang bilang dia ini cowok ganteng yang disukai banyak perempuan. Makanya penasaran setampan apakah dirinya sampai rela menduakan Nijika Ishimori? 

Oh iya, soal menduakan ini kasusnya agak unik. Karena cowok yang jadi pacar Nijika itu ternyata punya kekasih lagi. Lalu pacar keduanya ini mengetahui hubungan pria tersebut sama Ishimori Nijika. 

Nah, sejak itu sang cowok menjelaskan semuanya. Dan hubungan Nijika dengan pria ini mulai retak. Beberapa waktu kemudian skandal Ishimori Nijika terbongkar, entah siapa yang menyebarkan pertama kali. 

Tapi yang jelas kata media sana, ada orang dalam Keyakizaka46 yang ikut berperan penting terkait bocornya skandal Ishimori Nijika. Hingga manajemen menegurnya dan dikabarkan siap ambil tindakan. 

Sayangnya sebelum dihukum, Ishimori Nijika sudah mengaku terlebih dahulu dan meminta izin untuk pamit alias graduate dari Keyakizaka46. Seperti itulah informasi yang dirangkum berbagai media online di sana.