Ini Anne Nakamura Model yang Ternyata Selingkuhan Pejabat Niigata

Seorang model gravure amatir, Anne Nakamura menjadi perbincangan di internet. Itu terjadi setelah salah seorang anak dari pejabat pemerintahan kota Niigata mengunggah sebuah video rekaman CCTV rumahnya. 

Dalam video yang dimaksud, berdurasi 10 detik memperlihatkan pria pejabat berinisial ST membawa seorang perempuan yang ternyata bukan istrinya, melainkan Nakamura Anne, model gravure asal Tokyo. 

anne nakamura model

ST membawa wanita tersebut masuk ke rumahnya disaat anak-anak dan istrinya pergi berlibur ke luar kota. Kecurigaan bermula ketika sang istri yang baru pulang malam harinya mencium aroma parfum yang tidak biasa. 

Hal itu diperkuat oleh lipstik dan tisu diduga milik Anne Nakamura yang tertinggal di kamar ST. Anak dari ST, upload videonya di sebuah forum 2chan. Video sudah dihapus lebih dulu oleh moderator forum. 

Namun jika dilihat sekilas, video hanya menampilkan ST membawa Anne Nakamura keluar dari mobil untuk masuk ke dalam rumah karena CCTV berada di halaman depan rumahnya. Hingga kini belum ada tanggapan dari kedua belah pihak. 

Kasus ini menambah daftar panjang skandal perselingkuhan di kalangan orang terkenal, sebelumnya ada artis Erika Karata yang merebut aktor Masahiro Higashide dari Anne Watanabe hingga keduanya bercerai. 

Lalu ada suami dari penyanyi LiSA, Suzuki Tatsuhisa yang selingkuh dengan fans berusia 20 tahun selama 3 bulan tanpa ketahuan. Juga penyebab Atsuko Maeda cerai yang ternyata dia menyimpan pacar baru saat masih berstatus menikah dengan mantan suaminya, Ryo Katsuji. 

Skandal Anne Nakamura ini kita rangkum bersama dengan kabar K-Pop dan J-Pop lainnya di rubrik Showbiz of the Week: 

1. Sasaki Maika dan Saito Nagisa dua member =LOVE terlibat konflik saling sindir di media sosial. Produser grup Sashihara Rino mengatakan akan melakukan pertemuan dengan Maika dan Nagisa, dugaan Maika menghujat Nagisa dari cuitan 3 tahun lalu diungkit kembali oleh Saito Nagisa. 

2. BLACKPINK puncaki daftar reputasi girlgroup Agustus 2021, diikuti oleh aespa, Red Velvet, Brave Girls, TWICE, Girls Generation, OH MY GIRL, MAMAMOO, Lovely dan Loona. 

3. Anggota baru NMB48 Lee Siyeon asal Korea Selatan resmi diperkenalkan, ia adalah member Korsel kedua di 48 Group setelah Jung Si-yeon untuk SDN48 pada 2011 silam. Sayangnya, SDN48 bubar dan Jung hanya bertahan 10 bulan di grup. 

4. Member SNH48 Generasi ke-4 dan Team X, Wang XiaoJia klarifikasi skandalnya serta meminta maaf kepada penggemar. Ia mengaku pria yang bersamanya di sebuah kamar hotel hanya sebatas teman biasa & mereka bertemu untuk reunian. 

5. Shiroma Miru resmi melangsungkan Graduation Concert, dengan lulusnya Mirurun maka habis sudah generasi pertama NMB48. Kini gen 2 menjadi member paling senior, Ishida Yumi berkata ambisi NMB untuk konser di Kyocera Dome semakin meningkat. 

6. Photobook Wakatsuki Yumi "And Chocolate" dirilis dalam tiga varian yakni Rakuten Books Limkted Edition, Regular Edition dan Loppi HMV Edition, ketiganya masuki cetak baru atau reprint setelah tingginya permintaan pasar. 

7. Manajemen JOT merilis pernyataan resmi penangguhan aktivitas member mereka, Zahra Nur Khaula. Sebelumnya viral skandal Ara JKT48 di media sosial, berfoto bersama diduga di sebuah kamar hotel dengan seorang anggota boyband Un1ty. 

8. Pengembang game AKB48 WORLD konfirmasi bahwa mereka memang membuat permainan video ini terinspirasi dari BTS World, seperti diketahui AKB mendapatkan hujatan ARMY karena dinilai meniru konsep game idola mereka baik dari segi gameplay dan penamaan. 

9. Keluarnya Kim Chaewon dari Woollim dan berpindah ke HYBE LABELS serta berafiliasi dengan Source Music banyak dikritik penggemar. Publik menilai Chaewon terperangkap ke jurang yang kelam karena agensi barunya memiliki reputasi buruk dalam mengelola girlband/boyband. 

10. Idol group bergenre K-Pop rilisan baru bernama Posh Girls resmi debut dengan single perdana berjudul "Got Chu". Video klip sudah tayang di YouTube dan proses syuting MV ini memakan waktu 2 bulan karena banyaknya kendala. Mantan member AKB48, Hamamatsu Riona menjadi member di grup ini, total ada 8 anggota, masing-masing 4 dari Jepang serta Korea Selatan. 

11. Agensi Ohta Pro mengatakan talent mereka bernama Anne Nakamura akan dihentikan sementara segala aktivitasnya. Model gravure ini akan diselidiki dulu kasusnya lebih dalam sebelum menentukan keputusan akhir manajemen seperti apa. Sementara dari sisi Nakamura Anne sendiri belum ada pernyataan resmi.

Apapun itu mari kita nantikan babak baru drama skandal Anne Nakamura ini, model gravure yang memang belum terlalu terkenal namun sudah jadi idaman para pejabat politikus di Jepang.