5 Aplikasi Fans Kep1er Wajib Dimiliki Untuk Berinteraksi

Pastinya sobat K-Pop ingin aplikasi untuk fans Kep1er yang harus diinstal di Android dan iOS/iPhone agar bisa interaksi dengan idola kesayangan mereka sehari-hari. 

K-Popers sekarang tidak perlu risau mendapatkan informasi mengenai idolanya. Mereka juga bisa memantau kegiatan dan aktivitas member favorit yang diunggah oleh anggota grup, khususnya Kep1er yang kita bahas. 

aplikasi fans kep1er kpop

Seperti saat mereka Live siaran langsung sambil membaca komentar penggemar, update jadwal konser, perilisan CD single dan album, serta persiapan apa saja yang sudah dilakukan. 

5 Aplikasi Untuk Fans Kep1er

Berikut ini merupakan lima aplikasi Fans Kep1er yang harus dipasang di HP kalian. 

V-Live Broadcasting App

Inilah aplikasi untuk Fans Kep1er paling penting. Ingin berinteraksi dengan idola kamu? Maka aplikasi V Live ini wajib dimiliki. Install sekarang secara gratis, sobat bisa menonton dan berkomentar yang kemungkinan besar dibaca oleh member Kep1er. 

Twitter Aplikasi Fans Kep1er

Sekarang perkembangan informasi makin cepat berkat kehadiran sejumlah media sosial. Twitter adalah salah satu dimana banyak info Kpop tersebar dengan cepat. Apalagi ada akun Kep1er resmi di sana. Install gratis di Google Play Store dan App Store. Banyak fanbase dan fansite Kep1er yang aktif Tweet foto member hingga informatif.

Naver

Ini aplikasi yang banyak digunakan. Walau sayangnya hanya tersedia dalam bahasa Korea, tapi platform Naver memang jadi media K-Pop terbesar yang ada saat ini. Selain untuk streaming musik karena jadi acuan seberapa populernya sebuah grup/seorang musisi, banyak berita penting yang muncul dari Naver. Aplikasi fans Kep1er pastinya, karena kalian bisa membantu mendongkrak peringkat lagu-lagu Kep1er.

KakaoTalk

Jika sobat ingin berdiskusi dan berinteraksi antar penggemar Kep1er satu sama lain, maka KakaoTalk wajib diinstal. Bahkan banyak fans Korea dan Indonesia yang juga tergabung dalam satu grup saling bersenda gurau. Sebagian besar artis K-Pop memiliki akun K-Talk.

Dailymotion

Situs web Dailymotion itu mirip YouTube, sebuah platform berbagi video. Namun kebanyakan Kpopers lebih memilih mengunggah fancam, video artis K-Pop di Dailymotion karena alasan tertentu. Apalagi platformnya ini sudah bekerja sama dengan sejumlah agensi hiburan besar di Korea Selatan. 

Dari lima aplikasi fans Kep1er yang harus diinstal, apakah kamu sudah memiliki salah satunya? Setidaknya sobat harus install minimal dua atau tiga dengan fungsi yang berbeda supaya dapat menikmati konten dan informasi Kep1er terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel