Urutan Member KEP1ER Tercantik dan Terpopuler

Inilah daftar urutan member KEP1ER tercantik dan paling populer di grup, visual rank update. Program survival Mnet Girls Planet 999 telah usai, pada babak episode terakhir acara ini beberapa informasi diumumkan, termasuk penamaan girlgroup Kep1er. 

Secara harfiah, Kep1er diambil dari sebuah kata 'Kepler' yang artinya sebuah kawah kecil di kuadran barat laut bulan, pusat sistem sinar terang yang cukup besar di luar angkasa atau planet lain. 

urutan member kep1er tercantik visual rank

Makna Ke1per memang agak keren, apalagi ketika kita mengetahui arti dari nama girlband baru tersebut. Padahal saat awal pengumuman banyak penonton yang merasa kecewa dan terkesan aneh. 

Kini penggemar termasuk di Indonesia sudah pada tidak sabar menantikan debut Kep1er, meski sebetulnya foto-foto pre debut anggota mereka banyak beredar namun bukan jadi halangan fans sejati mendukung idolanya. 

Lantas apakah sobat penasaran dengan urutan member Kep1er tercantik? Siapa yang berada di peringkat teratas Visual Rank Kep1er ini? Yuk simak selengkapnya. 

Sakamoto Mashiro

Umur dia cuma beda sebulan sama Xiaoting, perkenalkan Sakamoto Mashiro. Penempat peringkat ke-8 dalam hasil akhir vote Girls Planet 999, ia sudah malang melintang ke berbagai agensi. 

Sekilas Profil dan biodata Mashiro Sakamoto: Lahir di Tokyo, Jepang, Desember 1999, gadis yang pernah jadi trainee untuk agensi JYP dan Pledis ini direkrut oleh 143 Entertainment kemudian sukses debut bersama Kep1er. 

Ia rajin menjawab dan berinteraksi dengan followersnya sebelum debut, akun Instagram resmi Sakamoto Mashiro di @mashiro12160143 kini banjir pengikut baru sesaat setelah dia diumumkan sebagai pemenang peringkat 8. 

Sayembara netizen menghasilkan Sakamoto Mashiro sebagai pengisi urutan membet Kep1er tercantik dan terpopuler berikutnya. Apakah dia biasmu sobat?

Ezaki Hikaru

Sudah berkarir di industri hiburan sejak 2016, padahal Ezaki Hikaru masih umur 17 tahun namun terbukti ia memiliki jam terbang dan pengalaman yang bukan dianggap remeh. Kini menjadi salah satu jebolan Girls Planet 999 yang sukses debut.

Hikaru Ezaki lahir di Fukuoka pada Maret 2004, sejak awal kiprah dirinya di dunia entertainment sudah menandatangani kontrak profesional lima tahun silam tepatnya 2016 bersama agensi yang membawahinya yakni Avex Artist Management. 


Perjalanan panjang untuk menjadi seorang kontestan dan partisipan Girls Planet 999 bukan hal mudah bagi Ezaki Hikaru. Ia bahkan hampir disingkirkan dan diganti oleh talent Avex lainnya sebelum akhirnya ikut juga. 

Sekarang berdasarkan opini sobat peringkat berapakah Ezaki Hikaru dalam urutan member Kep1er tercantik & paling populer? Silakan ditentukan. 

Kang Yeseo

Meraih total suara akhir sebesar 770,561 votes membuat Kang Yeseo berhasil lolos dan bakal memulai debut bersama KEP1ER. Ia disebut punya wajah lucu dan cantik, ada yang bilang juga mirip Jungkook BTS. 

Kini statusnya tidak lagi sebagai Trainee, karena ia berhak debut jadi anggota resmi Kep1er mulai sekarang dan seterusnya. Mantan idola cilik Korea Selatan ini tidak asing dengan pressure yang ia dapatkan jika jadi idol K-Pop. 

Apalagi Kang Yeseo juga pernah membintangi drama Korea lebih dari satu dekade silam. Tidak tanggung-tanggung, total 15 buah drama dibintanginya sejak memulai karir sebagai public figure. 

Kang Yeseo juga pernah debut sama grup bernama Busters sebelum akhirnya hiatus sebagaimana pengumuman JTG Entertainment. Urutan member KEP1ER Tercantik ke berapa nih kira-kira yang cocok buat Yeseo. 

Seo Youngeun

Punya nama lain Xu Yongen, bisa dibilang dia maknae KEP1ER mengintat usia Seo Yongeun masih 16 tahun saat debut menjadikan dia member termuda hingga kini. Agensi yang menaunginya adalah Biscuit Entertainment. 

Ia baru aktif di dunia hiburan ya tahun 2021 ini, bahkan Girls Planet 999 menjadi ajang perdana yang diikutinya. Punya hobi menari dan meniru koreografi girlgroup populer membuat skil dia terasah sempurna. 


Tidak sampai disitu, dalam potensial visual rank yang pernah diunggah salah satu media online Korea, Seo Yongeun sempat menempati urutan member KEP1ER tercantik pertama sebelum digeser. 

Kim Dayeon

Sebagai satu-satunya trainee GP 999 favorit penulis karena wajahnya 999% mirip mantan pacar, Kim Dayeon dengan sangat lega lolos ke babak final debut. Ia sebenarnya sudah berkarir sejak 2018. 

Kala itu agensi pertama yang menaungi dirinya adalah CNC School, ia kemudian dipindahkan ke Stardium pada 2018 sampai 2020 dan sekarang akrif bersama Jellyfish Entertainment. 

Kim Da Yeon bukan nama baru di ajang survival Korsel. Sebelumnya Dayeon pernah ikutan Produce 48 yang sayangnya tereliminasi di babak kelima setelah hanya menempati peringkat ke-70. 

Dalam Girls Planet 999, Kim Dayeon jadi center untuk lagu tema (themesong) program tersebut. Lalu menurut sobat sekalian rank berapa nih dia untuk urutan member Kep1er tercantik kali ini?


kep1er visual rank anggota tercantik

Choi Yujin

Kabar mengenai CLC bakal bubar dan membuat Choi Yujin ikut Girls Planet 999 tampaknya jadi berkah tersendiri untuk wanita lulusan Sekolah Ragam Seni Hanlin tersebut. Pasalnya ia sukses debut dengan KEP1ER. 

Bagi sebagian pecinta musik Kpop mungkin tidak asing dengan Choi Yu-jin, dia memang sudah berpengalaman soal bernyanyi karena pernah jadi bagian dari girlband CLC. 


Yujin GP 999 yang lahir di Jeonju ini sempat berposisi sebagai sub vokalis & main dancer di CLC. Agensinya adalah Cube Entertainment yang kontroversial, dia pernah main beberapa drama seperti Real Man, Comedy Big League, Green Fever. 

Apakah sobat sudah menentukan posisi peringkat buat Choi Yujin dalam urutan member KEP1ER tercantik dan terpopuler? Jika iya, silakan beritahu teman kalian bahwa dia adalah oshimen sobat. 

Kim Chaehyun

Banyak yang menilai bahwa Kim Chaehyun adalah Jang Wonyoung versi KEP1ER & Girls Planet 999. Tapi bukan karena umurnya, jelas beda. Melainkan popularitas, visual rank, dan sifatnya yang sama persis. 


Seperti diketahui bahwasanya Kim Chaehyun merupakan mantan trainee dari SM Entertainment sebelum beralih label ke WAKEONE. Berapa peringkat yang pantas untuk Chae-hyun dalam urutan member kep1er tercantik? 

Namun yang jelas, gadis berusia 19 tahun ini sangat ahli bermain gitar. Ia bahkan sudah jadi trainee SM saat masih duduk di bangku kelas dua SMP kala itu. Menempuh 7 tahun jadi Trainee bukanlah hal mudah baginya. 

Huening Bahiyyih

Inilah satu-satunya member KEP1ER resmi yang lahir di luar benua Asia. Dia adalah Huening Bahhiyih Jaleh, kelahiran Amerika Serikat dengan tinggi badan 166 cm berusia 17 tahun saat jadi kontestan GP 999. 

Tahun 2021 jadi yang tidak terlupakan bagi Buening Bahhiyih, dia memulai karier di industri K-Pop pada bulan Maret, lalu dikontrak Cube Aprilnya, sebelum ditransfer ke Play M Entertainment di Juni, Agustus ikutan Girls Planet 999 dan Oktober dinobatkan sebagai member KEP1ER. Ia adik dari Hueningkai TXT.


Huening memang punya keturunan Korea-USA, makanya dari wajah dia saja cukup berbeda dibanding kontestan lainnya. Karena kecantikan itulah yang membawanya jadi pengisi posisi puncak urutan member KEP1ER tercantik menurut penggemar. 

Shen Xiaoting

Ya, Shen Xiaoting bisa dibilang sangat populer sepanjang program GP 999 berlangsung. Namun entah kenapa dia tidak lolos ke-8 besar tapi tetap sukses debut bersama KEP1ER karena dia rank 9. 


Xiaoting disebut punya wajah cantik, julukan wanita yang hanya muncul 1000 tahun sekali melekat pada dirinya. Aura karismatik saat tampil juga menjadi ciri khas spesial bagi dia.

Makanya tidak heran kalau banyak yang setuju posisi nomor satu urutan member KEP1ER tercantik jatuh kepada Shen Xiaoting pastinya.

Kesimpulan

Semua pemeringkatan tadi hanyalah bersifat subyektif, maksudnya tidak dapat dijadikan referensi mutlak. Karena cantik itu relatif, dan sobat pasti punya versi kalian sendiri untuk menentukan siapa urutan member KEP1ER tercantik menurut kamu. Terakhir, selamat kepada Kim Chaehyun yang jadi juara Girls Planet 999 tahun ini.